Sukses

Potret 6 Keluarga Artis dengan Anak Kembar, Ada yang Program Bayi Tabung

Miliki bayi kembar, sejumlah keluarga artis ini tampil kompak dan penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Melahirkan adalah salah satu proses dan momen yang tak terlupakan bagi seorang ibu. Apalagi, jika bayi yang dilahirkan adalah anak kembar. Namun penting dicatat, bahwa kondisi dan risiko kesehatan dapat bervariasi tergantung pada jenis anak kembar, seperti risiko komplikasi kehamilan atau persalinan prematur.

Hal ini karena miliki bayi kembar tidak semudah yang dikira, di mana seorang ibu harus berjuang ekstra dan menyiapkan persiapan matang, agar tetap rileks ketika melahirkan si kembar. Seperti sejumlah artis ini, yang dianugerahi bayi kembar bahkan ada yang mencoba program bayi tabung.

Melalui laman sosial media, keluarga artis ini membagikan kisah mereka saat berjuang dalam persalinan, sampai membesarkan anak yang dilalui dengan suka cita. Mulai dari Ratna Galih, Syahnaz, April Jasmine, hingga Anisa Rahma yang menanti buah hati setelah bertahun-tahun.

Berikut ini potret hangat dan kompak keluarga artis miliki anak kembar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/6/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ratu FTV Kadek Devi dikaruniai putra kembar yang lucu dan imut, meskipun melewati masa persalinan lebih cepat dari HPL

3 dari 7 halaman

2. Miliki putri kembar yang sudah dewasa dengan paras memesona, Titi Dj jadikan nama anak sebagai judul lagu di albumnya

4 dari 7 halaman

3. Sempat didiagnosa susah punya anak, April Jasmine jalani program bayi tabung demi mendapatkan anak kembar

5 dari 7 halaman

Mantan personel Cherrybelle Anisa Rahma dikaruniai putri kembar yang bikin gemas, jadi kado ulang tahun

6 dari 7 halaman

5. Menetap di Bali dan lebih memilih fokus mengurus keluarga kecilnya, Ratna Galih tampil kompak dengan anak dan suami

7 dari 7 halaman

6. Niat miliki anak kembar sejak awal, Jeje dan Nanas kerap luangkan waktu liburan dengan sang buah hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.