Sukses

Aksi Kocak Bapak-Bapak Bawa Botol Air di Kepala Sambil Naik Motor, Bak Atraksi

Aksi bapak-bapak naik motor sambil bawa botol air di kepala ini bikin orang yang melihatnya geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Beredar sebuah video menampilkan aksi bapak-bapak yang pamer keahlian saat mengendarai sepeda motor. Terlihat seorang pria paruh baya sedang mengendarai sepeda motor di jalanan yang cukup lengang. Menariknya, bapak itu menaruh sesuatu di atas kepalanya.

Benda yang ada di atas kepala bapak tersebut rupanya botol ukuran 1,5 liter yang berisi air. Terlihat air hanya mengisi setengah dari botol yang dibawanya. Setelah diunggah, video yang dibagikan oleh laman Tiktok @86jengkol pun langsung menuai atensi dari warganet.

Selain membawa sebotol air di kepalanya, bapak yang memakai kemeja garis-garis itu mengendarai sepeda motornya dengan penuh kecepatan alias ngebut. Tanpa menggunakan helm, bapak-bapak itu mengendarai motor lawasnya dengan sangat gesit di jalan raya.

"Keseimbangannya sangat sangat keren bapak, sehat-sehat ya bapak," tulis pemilik akun dalam keterangan video, dikutip Liputan6.com dari laman Tiktok @86jengkol pada Jumat (23/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi bapak-bapak bawa botol air di kepala saat naik motor

Pria paruh baya yang rambut depannya mulai menipis itu terlihat mengendarai sepeda motornya di jalan raya. Alih-alih helm, ia justru menaruh botol air di kepalanya. Bapak itu menunjukkan aksinya dengan meletakkan botol berisi air di atas kepala sambil mengendarai motor yang melaju cukup kencang.

Menariknya, walaupun motor itu melaju cukup kencang, botol yang ada di atas kepalanya tetap berada di tempat dan tak bergeser atau bahkan jatuh ke jalanan. Bak atraksi, bapak itu juga memasang wajah yang penuh konsentrasi seolah menjaga botol tetap berada di kepalanya.

Demi menjaga keseimbangan botol, bapak itu juga terlihat sesekali meliukkan kepala dan badannya mengikuti arah botol agar tidak terjatuh. Aksi itu pun mencuri perhatian pengguna jalan lainnya. Pasalnya, tidak semua orang bisa melakukan hal seperti bapak dalam video viral itu.

Dalam kolom komentar, salah satu warganet memberikan info kalau lokasi dalam video berada di salah satu jalan raya di Mojokerto, Jawa Timur. "Wong Mojokerto bebas cakk."

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Aksi bapak yang direkam oleh seorang penumpang mobil yang melintas di jalan yang sama itu pun menyedot atensi warganet. Mereka memberikan beragam komentar untuk video tersebut. Banyak warganet yang mengungkapkan kekagumannya terhadap skill sang bapak.

"MELAWAN HUKUM ANGIN," tulis akun @baybaek.

"Kok bisa punya ide serandom ini si pak," tulis akun @hicoi_.

"Skill di atas rata-rata," tulis akun @erzbratadikara.

"Pengendali air yang sesungguhnya," tulis akun @clearesta_adelio.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@86jengkol

Keseimbangannya sangat sangat keren bapak sehat” ya bapak 💪🏻 #penuangkeluarga #bapakkeren #keseimbanganhidup #flks #storytime #biarrame #keren #story #semangatberjuang #ganbatteindonesia

♬ DJ Ga Bahaya Ta Slowed Melody Kece - DJ LENSO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.