Sukses

7 Ide Seni Origami dari Handuk yang Unik dan Tidak Terduga

kumpulan ide origami handuk yang tidak cuma lucu dan menarik, tapi juga unik dan tidak disangka-sangka

Liputan6.com, Jakarta Origami handuk, telah menjadi fenomena yang merajai dunia tren dalam beberapa tahun terakhir. Popularitasnya yang meluas terlihat hampir di setiap hotel atau kapal pesiar yang ingin memberikan sentuhan istimewa kepada tamu-tamunya di tengah masyarakat yang semakin menghargai keindahan. 

Banyak hotel dan resort ternama menggunakan origami handuk sebagai elemen penting dalam menyambut tamu mereka. Dari origami angsa yang menyapa di kamar tidur hingga origami ikan yang menemani di ruang mandi, setiap karya origami handuk dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang mengagumkan.

Seiring dengan kemajuan teknologi, ide kreatif dalam origami handuk telah melampaui batasan tradisional. Beberapa seniman telah menciptakan patung handuk yang rumit dan realistis, mengeksplorasi kemungkinan baru dengan memadukan teknik origami dan menciptakan karya yang menarik dan unik.

berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari brainberries.co, kumpulan ide origami handuk yang tidak cuma lucu dan menarik, tapi juga unik dan tidak disangka-sangka, pada Minggu (11/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Origami handuk ini lucu dan mudah banget membuatnya, tinggal lipat serut di satu sisi dan tutup dengan sisi lainnya, lalu tambahkan mata dan jadilah kepiting kecil

3 dari 8 halaman

2. Gak cuma kepiting, handuk kecil juga bisa dijadikan pinguin kecil. Cocok banget buat kamu yang suka dengan burung ini.

4 dari 8 halaman

3. Gak kalah menarik, handuk juga bisa dibentuk jadi ikan Manta. Untungnya lagi ikan Manta dari handuk ini gak berbahaya.

5 dari 8 halaman

4. Saking kreatifnya, handuk juga bisa dibentuk jadi 'buaya darat', tinggal tambahkan kacamata hitaam dan mangsanya saja.

6 dari 8 halaman

5. Atau bisa juga dijadikan orang utan yang bergelantungan di kamar. Auto bikin kaget para pengunjungnya.

7 dari 8 halaman

6. Restoran di kapal pesiar ini, bahkan menjadikan origami handuk berbentuk cumi-cumi raksasa sebagai dekorasinya.

8 dari 8 halaman

7. Gak cuma hewan, handuk pun bisa dijadikan putri duyung. Auto salfok sama bentuknya yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.