Sukses

6 Bentuk Stroberi Ini Unik Banget, Bikin Terheran-Heran

Stroberi bukan sembarang stroberi nih.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini jadi gudangnya konten yang lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang bentuk stroberi yang unik banget. Bentuk stroberi ini tak biasa sehingga bikin banyak orang jadi terheran-heran.

Mulai dari bentuk stroberi seperti kucing hingga bentuk stroberi seperti ayam, menjadi bukti bentuk stroberi ini unik banget. Kejadian stroberi menyerupai sesuatu ini sangat langka sehingga kehadiran bentuk stroberi yang unik jadi sorotan.

Saking curi perhatian, bentuk stroberi yang unik banget ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bentuk stroberi yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat bentuk stroberi yang unik banget.

Penasaran kan melihat bentuk stroberi yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bentuk stroberi yang unik banget, Jumat (9/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Stroberi bentuk kucing ini menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Stroberi mirip jengger ayam ini bikin geger medsos.

4 dari 7 halaman

3. Pernah lihat stroberi bentuk gigi? Nih.

5 dari 7 halaman

4. Stroberi bentuk ayam ini unik banget.

6 dari 7 halaman

5. Stroberi ala kupu-kupu. Indah ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Stroberi yang bikin baper nih. Aw~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.