Sukses

6 Tingkah Bapak-Bapak Kegirangan Ketemu Mainan Bocah, Menolak Tua

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah bapak-bapak kegirangan ketemu mainan bocah. Ya, bapak-bapak kegirangan ketemu mainan bocah ini terlihat sangat ceria bak nostalgia masa kecil.

Mulai dari dua polisi mainan di playground hingga bapak-bapak mainan masak-masakan, menjadi bukti tingkah bapak-bapak kegirangan ketemu mainan ini kocak. Bapak-bapak ini seolah-olah menolak tua karena sangat suka dengan mainan anak kecil.

Saking kocaknya, tingkah bapak-bapak kegirangan ketemu mainan bocah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah bapak-bapak kegirangan ketemu mainan ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat tingkah lucu si bapak.

Penasaran kan melihat tingkah bapak-bapak kegirangan ketemu mainan bocah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah bapak-bapak kegirangan ketemu mainan bocah, Kamis (8/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lah malah ke balik. Ada-ada saja.

3 dari 7 halaman

2. Nostalgia masa kecil ya pak.

4 dari 7 halaman

3. Masak-masakan dulu bosque.

5 dari 7 halaman

4. Lagi cosplay Valentino Rossi nih.

6 dari 7 halaman

5. Awas pak ban nya penyok.

7 dari 7 halaman

6. Seceria itu ya main di playground.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.