Sukses

6 Spanduk Penjual Sate Ayam Ini Nyeleneh Banget, Pembeli Ngakak

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk penjual sate yang nyelenehnya bikin senyum. Spanduk jualan sate yang kocak ini bikin pembeli tepuk jidat.

Mulai dari spanduk penjual sate ayam yang bilang Naruto pernah makan di sini hingga sate kambing gambar ayam, menjadi bukti spanduk penjual sate ayam ini bikin geleng kepala. Spanduk penjual sate yang absurd ini bikin siapa saja terheran-heran.

Siapa sangka, spanduk penjual sate ayam yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka. spanduk penjual sate ayam yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa nyeleneh melihat spanduk penjual sate ayam.

Penasaran kan melihat spanduk penjual sate ayam yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk penjual sate ayam yang nyeleneh, Rabu (7/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sate kambing gambar ayam nih~

3 dari 7 halaman

2. Naruto aja pernah makan di sini lho.

4 dari 7 halaman

3. Sate bukan sembarang sate.

5 dari 7 halaman

4. Sate ayam gambar kelinci. Duh!

6 dari 7 halaman

5. Sate BCA alias bebek campur ayam.

7 dari 7 halaman

6. Mau istri muda? beli sate di sini aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.