Sukses

11 Potret Liburan Keluarga Arief Muhammad di US, Rayakan Ulang Tahun Anak

Liburan musim panas telah tiba, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika memilih untuk berlibur ke US.

Liputan6.com, Jakarta Liburan musim panas telah tiba, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika memilih untuk berlibur ke US. Selain mengajak kedua anaknya, dua adik perempuan Tipang juga diajak untuk menjelajahi US.

Beberapa hari terakhir, YouTuber Arief dan Tipang mengunggah postingan beberapa momen di US di Instagram. Keluarga kecil itu terlihat kompak mengenakan baju berwarna orange.

Pada tahun 2017, Arief dan Tipang juga sempat berlibur ke US. Namun, pada saat itu mereka belum dikaruniai anak. Kali ini mereka kembali berlibur ke US dengan membawa kedua anaknya.

Liburan kali ini bertepatan dengan ulang tahun putra pertamanya, Baim. Mereka memutuskan untuk merayakan ulang tahun Baim di Disneyland. Kedua anaknya mengenakan kostum karakter Disney saat berkeliling di Disneyland.

Berikut 11 potret liburan keluarga Arief Muhammad di US yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Berpakaian serba orange, keluarga Arief Muhammad kompak menyambut liburan musim panas di US.

3 dari 12 halaman

2. Tipang menganggap perjalanan liburannya ini tidak ternilai harganya. Ia terharu melihat ekspresi Baim dan Mecca saat bertemu berbagai karakter Disney secara nyata.

4 dari 12 halaman

3. Tipang juga mengajak kedua adik perempuannya untuk berlibur di US. Mereka membantu untuk menjaga Baim dan Mecca.

5 dari 12 halaman

4. Bertepatan dengan ulang tahunnya, Baim mendapatkan pin bertuliskan “Happy Birthday” dari Disneyland.

6 dari 12 halaman

5. Kedua anaknya mengenakan kostum karakter Disney. Baim dengan kostum Donald Duck dan Mecca dengan kostum Snow White

7 dari 12 halaman

6. Tidak lupa mereka juga berfoto dengan karakter Minnie yang mereka temui. Mecca sudah kehilangan energinya dan memilih tidur di bahu ayahnya.

8 dari 12 halaman

7. Tipang dan Baim juga menikmati beberapa wahana yang ada di Disneyland. Ekspresi gembira terpancar jelas dari wajah Baim.

9 dari 12 halaman

8. Berfoto dengan gaya yang tidak biasa, Arief mengajak Baim untuk melakukan sedikit atraksi yang tidak berbahaya.

10 dari 12 halaman

9. Lelah mengelilingi Disneyland, Mecca tertidur karena kehilangan energi. Sedangkan Baim masih berusaha untuk menahan kantuknya.

11 dari 12 halaman

10. Menitipkan kedua anak pada adik perempuannya, Arief dan Tipang menikmati waktu berdua dengan makan di salah satu restoran.

12 dari 12 halaman

11. Mecca sulit untuk diajak berfoto bersama di depan mobil berwarna pink. Hasil foto bersama itu menjadi lucu dengan ekspresi Mecca sedang menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.