Sukses

Momen Bocah Teriak Lihat Penampakan Pocong saat Pemberangkatan Haji Ini Viral

Kaget lihat pocong, bocah ini teriak saat acara pemberangkatan hati yang kini viral di media sosial

Liputan6.com, Jakarta Melihat penampakan makhluk halus memang menjadi sebuah pengalaman yang menakutkan. Tidak sedikit dari pengalaman horor ini beberapa kali terekam kamera dan viral di media sosial.

Salah satu penampakan yang kerap dibagikan oleh para netizen saat mengalami kejadian mistis ini adalah penampakan pocong. Meski terkadang ada banyak orang iseng yang memakai kostum untuk mengerjai orang lain, namun ada beberapa video yang nampak seperti asli.

Seperti sebuah penampakan pocong yang beberapa waktu belakangan ini viral dalam media sosial TikTok. Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @cemilan077 memperlihatkan sebuah penampakan pocong saat momen pemberangkatan haji pada malam hari.

Penampakan ini awalnya diketahui oleh seorang bocah yang akhirnya teriak saat melihat sosok pocong tersebut. Berikut ulasan penampakan pocong yang Liputan6.com kutip dari TikTok @cemilan077, Senin (5/6/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlihat sosok penampakan yang diduga pocong dalam acara pemberangkatan haji

@cemilan077

video keberangkatan haji tonton sampai habis dengerin si bocil ngomong apa #fypã‚·ã‚šviral #pocong

♬ suara asli - xcraft - xcraft

Mengutip video dari akun TikTok @cemilan077, beberapa waktu lalu ia mengunggah momen penampakan pocong dalam acara pemberangkatan haji. Dalam video pendek tersebut awalnya memperlihatkan jemaah yang akan berangkat, namun tidak sengaja merekam pocong yang terlihat berada di dekat pohon.

Seorang anak yang sadar dengan pocong tersebut akhirnya berteriak dan membuat banyak orang seperti kaget. Video yang diunggahnya saat ini telah viral dan banyak menuai sorotan dari netizen.

"mungkin poci nya ikut mendoakan yg mau berangkat" tulis akun @Cintami

"yg putih di pohon pisang belakang bukan?" tulis akun @isannn

"adek nya kaya bilangg "itu ada pocong" kaya sambil kaya nangis gitu gak sihh" tulis akun @01

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini