Sukses

Kata-kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar, Menyentuh Hati

Kirimkan ucapan ulang tahun ke pacar tersayang.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar bisa kamu kirimkan di hari lahirnya. Lewat rangkaian kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar mampu menjadikan harinya semakin bahagia dan penuh makna. 

Melalui kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar ini, ada doa  spesial yang diselipkan. Selain kehadiran dan hadiah yang bikin spesial di hari lahirnya, namun dengan pesan singkat melaui kata-kata romantis menjadi sesuatu yang sangat berharga.

Namun, tidak semua orang bisa merangkai kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar. Tetapi kini kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahu untuk pacar bisa ditemukan di berbagai media.

Tak masalah mencari referensi untuk merangkai kata-kata romantis di hari spesialnya ini. Hal terpenting adalah makna mendalam dan keikhlasan dari kata-kata romantis yang dikirimkan.

Buat kamu yang sedang mencari referensi kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar tak perlu khawatir. Berikut Liputan6.com, Jumat (18/10/2019) telah merangkum dari berbagai sumber beberapa kata-kata romantis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Romantis

1. “Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Serta satu harapanku di saat hari bahagiamu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birthday Cintaku”

2. “Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapin selamat ulang tahun untukmu, karena aku ingin menjadi orang terakhir yang mengampingimu.”

3. “Tak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu denga sebuah do’a, semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, cintaku.”

4. “Disaat nyala lilin membias di wajahmu. Akan kupanjatkan do’a untuk kebahagiaanmu. di hari ulang tahunmu ini, aku berjanji akan selalu menjaga hatimu tanpa henti. Selamat ulang tahun.”

5. “Sebelum hari spesial ini terlewatkan, izinkan aku menggenggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih serta memelukmu hangat sembari membisikkan, selamat ulang tahun belahan hatiku.”

3 dari 6 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Tersayang

1. “Yang dapat membuatku bahagia bukanlah uang dan harta, melainkan hati & ketulusanmu dalam mencintaiku, selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur sayang.”

2. “Jarak saat ini memang sangat berperan untuk kita, tapi meskipun kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun sayang.”

3. “Tanganku tidak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu, kakiku tak akan kuat untuk berlariketempatmu, tapi do’aku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun cintaku, semoga bahagia dan sukses selalu.”

4. “Aku bersyukur kepada Tuhan YME, karena Ia telah menjaga engkau, peri kecilku yang jauh disana. Dan aku tak akan pernah berhenti untuk berdoa kepada Tuhan di hari ulang tahunmu ini untuk selalu menjaga cintamu dan membahagiakanmu di sana. Happy birthday kekasihku.”

5. “Aku adalah orang yang sangat bahagia di hari bahagiamu ini. Tau ngggak kenapa? Karena, melihatmu tersenyum dan bahagia adalah anugrah terindah yang paling membahagiakan yang di beri Tuhan untukku. Selamat ulang tahun sayanggku, bahagialah selalu.”

4 dari 6 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Penuh Makna

1. “Tawa dan tangis silih berganti, menyertai di setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa bertambah satu usiamu, biarkanlah aku mengiringi kebahagianmu di hari ini, dari hati semoga abadi, ijinkanlah aku mengucapkan segelintir do’a untukmu. Selamat ulang tahun sayang, semoga Tuhan senantiasa menyertai keberkahan disetiap langkahmu.”

2. “Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya mempunyai satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah aku miliki, saat kita bersama, kita bisa terbang kemanapun kita mau. Selamat ulang tahun sayangg, semoga kebahagiaan selalu hadir di setiap hari-harimu.”

3. “Waktu berjalan tanpa henti, mengiringi rembulan dan mentari, yang terbit dan tenggelam setiap hari, mengisi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari sampai saat ini, selamat ulang tahun sayangg, semoga kebahagiaan selalu untukmu.”

4. “Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memisahkan kita berdua. Hanya itulah pintaku dihari ulang tahunmu. Happy bitrhday calon imamku.”

5. “Selamat ulang tahun penyejuk hati dikala gelisahku, semoga Tuhan selalu memberikan anugerah-Nya kepada dirimu sehingga selamanya kau mendapatkan kebahagiaan di setiap hari-harimu. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh.”

5 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar yang Jauh

1. “Jarak dan waktu telah memisahkan kita berdua. Aku bagai kehilangan sepasang lenganmu dimana tempat kusandarkan dingin angin malam. Satu hal yang selalu ku ingat bahwa kelak kita akan bertemu kembali. Selamat hari jadi untukmu hari ini semoga kita lekas bertemu kembali.”

2. “Sejauh apapun langkah kakiku pergi, hatiku tak akan pernah berlari. Hatiku akan selalu ada untuk dirimu dan berada disampingmu. Jangan bersedih cinta, kita hanya terpisah oleh jarak yang tak akan lama bukan terpisah selamanya. Selamat hari jadi.”

3. “Hari ini adalah hari ulang tahunmu, semoga kau sehat selalu. Selamat ulang tahun belahan hatiku. Sejujurnya aku tak mampu bila melewatkan momen ini tanpa bersanding dengan dirimu. Namun jarak seakan tak menginginkan kita bersama. Ah aku tak mengapa, hanya jarak yang terpisah, hati kita jangan sampai. Sekali lagi kuucapkan selamat ulang tahun cinta.”

4. “Kita terpisahkan oleh jarak. Aku bagaikan kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala dingin angin. Tapi aku percaya dalam hatiku kasih, kita akan segera berjumpa kembali. Selamat ulang tahun untukmu hari ini, semoga kita lekas berjumpa dan semoga bahagia terus mengiringi setiap langkahmu.”

5. “Sejauh apapun kakiku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah oleh jarak, bukan terpisah selamanya.”

6 dari 6 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Menyentuh Hati

1. “Terimakasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik.”

2. “Aku mencintaimu, dan itu adalah awal dan akhir dari segalanya.” F. Scott Fitzgerald

3. “Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, sayangku!”

4. “Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun!”

5. “Semua laki-laki di dunia ini harus belajar darimu, bagaimana seharusnya menjadi seorang pacar yang baik. Kamu adalah kekasih terbaik. Aku mencintaimu. Selamat hari lahir, lelakiku!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini