Sukses

12 Tingkah Zodiak Saat lagi Kangen, Ada yang Gengsinya Kelewatan

Banyak yang gengsi dan malu untuk bilang jujur kalau dirinya memang kangen sama seseorang di hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika kamu sayang pada seseorang, biasanya muncul rasa kangen karena ingin bertemu lagi, ingin mengobrol lagi, atau hanya sekadar ingin mendengar suaranya. Ditambah lagi jika kamu dan pasangan sedang berada jauh. Kangen adalah hal yang wajar dirasakan banyak orang.

Rasa kangen ini bukan hanya pada pasangan, bisa juga kangen pada orang tua atau sahabat. Biasanya lagi, kangen muncul karena terbiasa bersama-sama, jadi rasanya kehilangan kalau enggak bersama-sama. Ternyata untuk mengakui kalau kangen, terkadang enggak mudah.

Sebab, banyak yang gengsi dan malu untuk bilang jujur kalau dirinya memang kangen sama seseorang di hidupnya. Apalagi kalau seseorang itu baru menjadi gebetan. Enggak kayak ketika pacaran, di mana untuk mengungkapkan rasa kangen adalah hal yang wajar.

Namun, sering kali orang gengsi untuk mengungkapkan rasa kangen tapi alhasil malah akhirnya jadi menyiksa diri sendiri. Percaya tidak percaya ternyata tingkahmu saat lagi kangen bisa dilihat dari zodiak. Penasaran bagaimana tingkahmu saat lagi kangen?

Berikut 12 tingkah zodiak saat lagi kangen yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries - Taurus

1. Aries

Aries terkenal sebagai sosok yang super manis dan romantis. Namun di balik sifatnya yang manis kadang ia merasa gengsi untuk mengungkapkan kangen dengan seseorang. Biasanya untuk menghalau rasa kangennya, ia memilih untuk menyibukkan diri dengan keluar bersama teman-temannya.

2. Taurus

Taurus dikenal sebagai pribadi yang memiliki cinta paling tulus ke pasangan. Saat menjalin hubungan asmara, taurus akan senantiasa melakukan yang terbaik buat pasangannya. Tapi saat lagi kangen zodiak ini akan berubah menjadi agresif dan tak segan-segan blak-blakan kalau dia sedang kangen.

3 dari 7 halaman

Gemini - Cancer

3. Gemini

Gemini adalah pasangan ideal bagi mereka yang mendambakan pasangan penuh pesona dan menawan. Tapi saat lagi kangen si gemini akan terlihat biasa saja seakan-akan tidak pernah terjadi apa-apa. Jadi buat kamu yang punya pasangan gemini jangan salah paham ya, di dalam lubuk hatinya dia sebenarnya sangat kangen.

4. Cancer

Cancer dikenal sebagai pribadi yang sangat sensitif. Mereka menyayangi dan mencintai pasangannya setulus hati. Sifat sensitif itu membuat dia justru bertanya-tanya apakah pasangan juga merasakan hal yang sama saat sedang kangen.

4 dari 7 halaman

Leo - Virgo

5. Leo

Leo adalah tipe orang akan menghujani pasangannya dengan penuh cinta. Saat lagi kangen zodiak ini biasanya akan tertus terang menanyakan pada pasangan apakah mereka kangen atau tidak.

6. Virgo

Virgo adalah orang yang punya cinta tulus ke pasangan. Siapa saja yang menjalin asmara dengan virgo akan dihujani cinta manis setiap harinya. Tapi ketika dia lagi kangen pasangan, Virgo bakal mengatur strategi sebaik mungkin untuk bisa bertemu.

5 dari 7 halaman

Libra - Scorpio

7. Libra

Libra punya pesona yang begitu mengesankan buat pasangan. Libra yang pendiam namun kharismatik ini selalu menunjukkan sikap elegan, termasuk juga ketika dia sedang kangen dengan seseorang.

8. Scorpio

Scorpio adalah pribadi yang sangat pandai merayu pasangannya. Scorpio akan menghujani pasangannya dengan sikap dan perbuatan romantis. Tapi di balik itu semua, si pemilik zodiak ini bisa memiliki gengsi yang sangat tinggi saat sedang kangen.

Scorpio punya gengsi tinggi saat kangen, dia akan pura-pura terlihat menikmati liburannya, namun saat direspon oleh seseorang yang dia suka, Scorpio bertingkah kegirangan dan senyum-senyum sendiri.

6 dari 7 halaman

Sagitarius - Capricorn

9. Sagitarius

Pemilik zodiak ini pandai membuat hubungan yang ada terasa menyenangkan. Sayangnya, mood sagitarius mudah berubah sehingga sering bikin bingung pasangan.

Saat kangen Sagitarius punya banyak hal untuk meredakan rasa kangen, dia bakal melakukukan aktivitas lain seperti melakukan hobinya. Dari sini lah ia sering mengundang kesalahpahaman dari pasangan.

10. Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn bersikap dewasa pada pasangan. Ia tahu betul kapan harus mengalah dan kapan harus menasehati pasangan. Tapi saat sedang kangen, si Capricorn akan memberondong pertanyaan pada pasangan melalui pesan chat.

7 dari 7 halaman

Aquarius - Pisces

11. Aquarius

Pemilik zodiak dikenal cuek pada pasangannya. Saat kangen, Aquarius mencoba untuk merasionalkan pikirannya dengan menyibukkan diri, namun pada akhirnya dia tidak tahan juga dan menelepon.

12. Pisces

Pisces juga termasuk dalam daftar zodiak yang sensitif dan mudah baper. Saat kangen ia akan menyibukan diri untuk merencanakan hal-hal tak terduga untuk pasangannya. Dari sini lah Pisces berharap bisa lebih disayang lagi dan tidak ditinggal pergi jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini