Sukses

6 Tulisan Typo Ketik Kata 'Ayam' Ini Kocak, Bikin Mikir Dua Kali

Tulisan typo di chat dan status WhatsApp tentang kata ayam ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian salah ketik atau typo tentunya sering terjadi. Ketika hal tersebut terjadi tentu membuat makna kalimat jadi berbeda. Bahkan seseorang harus berpikir sejenak untuk mengetahui makna sebenarnya dari kalimat typo yang sudah dituliskan.

Salah ketik atau typo biasa ditemukan ketika mengirim pesan chat atau ketika membuat status WhatsApp. Lantaran terburu-buru ingin mengirim pesan atau memposting status di WhatsApp, salah ketik atau typo lumrah terjadi. 

Tata letak huruf pada keyboard yang berdekatan membuat salah ketik sering terjadi. Bahkan ketika menyebut nama makanan, makna nama makanannya jadi berbeda dan membuat seseorang mikir dua kali maknanya apa.

Saking kocaknya makna tulisan typo, tak jarang kemudian seseorang unggah tulisan nyeleneh nama makanan karena typo tersebut di media sosial. Bahkan banyak yang berkomentar tak paham makna dari chat atau status tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan typo nama makanan bikin mikir dua kali, Rabu (17/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika baca status ini, pelanggan yang akan memesan ayam geprek akan berpikir sejenak makna dari status WhatsApp ini.

3 dari 7 halaman

2. Wah ayangnya disamakan dengan ayam goreng nih.

4 dari 7 halaman

3. Padahal huruf M dan N-G itu jauh, tapi kenapa bisa typo ya? Pasti kepikiran si pacar terus nih.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini bukan salah ketik kata ayam, tapi salah ketik kata 'ubi rambat'. Jauh banget ya ibu rambat dengan ubi rambat.

6 dari 7 halaman

5. Kejadian ketik kata ayam jadi ayah memang cukup sering terjadi ~

7 dari 7 halaman

6. Kalau salah ketik nama makanan harap segera diklarifikasi agar si penerima pesan tidak salah tangkap, apalagi kalau kirim pesan ke pacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.