Sukses

Cara Membuat EmojiMix yang Viral di TikTok 2022 serta Link Downloadnya Tanpa Ribet

Cara membuat EmojiMix cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa pun.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini tengah dihebohkan dengan adanya sebuah game bernama EmojiMix. Game Emojimix ini diketahui berada di platform TikTok.

EmojiMix merupakan sebuah permainan yang menggabungkan dua atau lebih emotikon agar menjadi lebih menarik. Bahkan, para pengguna platform TikTok saling memamerkan hasil dari gabungan beberapa emotikon dalam permainan EmojiMix.

EmojiMix yang tengah viral di TikTok ini merupakan permainan yang dikembangkan oleh Tikolu. Meski permaianan ini viral di TikTok, akan tetapi netizen dapat pula memamerkannya melalui media sosial lainnya, seperti Twitter ataupun WhatsApp. Tak hanya itu saja, emotikon yang dibuat menggunakan EmojiMix ini juga bisa digunakan untuk foto profil pada akun media sosial.

Viralnya penggabungan dua emotion atau lebih di media sosial ini membuat banyak netizen tertarik untuk menjajalnya. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang berkreasi dengan berbagai imajinasi dari emotikon tersebut.

Beberapa cara pun ketahui untuk menjajal membuat sebuah EmojiMix. Cara membuat EmojiMix sendiri terbilang cukup mudah. Bahkan, kamu bisa langsung membuatnya tanpa perlu ribet. Terdapat 2 cara membuat EmojiMix dengan mudah. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini cara membuat EmojiMix yang tengah viral di TikTok, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Melalui website Tikolu

Salah satu cara membuat EmojiMix ialah dengan menggunakan website Tikolu. Hal ini pun memudahkan kamu untuk bisa mengetahui cara membuat EmojiMix tanpa perlu mengunduh aplikasinya. Berikut ini cara membuat EmojiMix melalui website Tikolu:

- Buka link Tikolu.net

- Pilih emojimix dan klik "Click here to begin"

- Pilih emotikon yang diinginkan untuk digabungan

- Hasil gabungan emotikon dapat langsung dilihat

- Kemudian untuk membagikan di media sosial pilih ikon Copy Image, Copy link ataupun share.

 

3 dari 3 halaman

2. Melalui Emoji.kitchen

Selain membuat EmojiMix dari website Tikolu, kamu juga bisa menjajalnya dengan membuka website emoji.kitchen. Bagi pengguna Android, kamu pun bisa membuat EmojiMix dengan memainkannya di Emoji Kitchen. Berikut ini cara membuat EmojiMix melalui Emoji Kitchen:

- Buka website emoji.kitchen

- Pilih emotikon yang ingin digabungkan

- Kemudian pilih download atau share hasil EmojiMix juga ingin dibagikan ke media sosial atau disimpan dalam ponsel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.