Sukses

5 Cara Membuat Wajah Glowing ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Tidak cuma skincare, banyak cara yang bisa dilakukan agar wajah menjadi glowing.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang glowing, tentu anak zaman sekarang sangat mengidam-idamkannya. Salah satu cara agar wajah terlihat glowing adalah dengan melakukan perawatan khusus dan rutin memakai skincare. 

Namun apabila tidak bisa melakukan perawatan khusus dan rutin, masih banyak cara lain yang bisa dilakukan agar wajah glowing. Salah satu cara kocak yang bisa dilakukan telah diunggah akun Instagram @awreceh.id pada Rabu (23/10/2019).

Postingan tersebut mengunggah ide menarik anak perempuan yang memakai balon mainan agar terlihat glowing. Uniknya cara anak tersebut agar terlihat glowing cukup menarik perhatian netizen. Hingga sekarang, postingan anak terlihat glowing dengan balon mainan sudah mendapatkan 184 ribu like dan 2,4 ribu komentar.

Selain cara tersebut, masih banyak cara lain yang unik agar wajah terlihat glowing. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara nyeleneh membuat wajah glowing, Kamis (24/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tanpa perlu skincare, wajah anak ini bisa glowing setiap saat.

3 dari 6 halaman

2. Wajah glowing juga bisa diakali dengan filter foto di Instagram.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan demi glowing, lelaki ini sampai cuci muka dengan deterjen.

5 dari 6 halaman

4. Ya enggak pakai obat pegal-pegal juga kali.

6 dari 6 halaman

5. Iya sih masker alami, tapi ya enggak menutupi seluruh muka juga dong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.