Sukses

6 Momen Naik Bus di Luar Nalar Ini Bikin Geleng Kepala, Kocak

Duh, ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang momen naik bus yang di luar nalar. Momen naik bus yang absurd ini bikin banyak orang terheran-heran dengan kejadian yang ada di dalam bus.

Mulai dari monyet masuk bus lalu jadi sopir hingga bawa motor ke dalam bus, menjadi bukti momen naik bus ini di luar nalar. Para penumpang lain hanya bisa garuk-garuk kepala menyaksikan momen naik bus yang enggak habis pikir.

Saking nyelenehnya, momen naik bus di luar nalar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen naik bus di luar nalar ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen naik bus di luar nalar.

Penasaran kan melihat momen naik bus di luar nalar yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen naik bus di luar nalar yang bikin geleng kepala, Selasa (4/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Daripada dipaketin mahal, yasudah motornya diangkut pakai bus.

3 dari 7 halaman

2. Lah, yang nyetir malah monyet.

4 dari 7 halaman

3. Si cowok lagi berusaha tahan malu gara-gara bajunya sama kayak warna kursi.

5 dari 7 halaman

4. Kopling bukan sembarang kopling.

6 dari 7 halaman

5. Tempat duduknya jadi mubazir deh.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ada jalan berlubang, auto berceceran tuh makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.