Sukses

6 Ekspresi Kucing Selfie Ini Bikin Gemas Maksimal, Lucu Banget

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi hewan lucu yang sangat menggemaskan. Hewan dengan nama latin Felix catus ini tingkahnya selalu curi perhatian termasuk selfie. Kucing bisa selfie ini semakin meningkatkan keimutan mereka, apalagi hasil selfienya sangat gemas maksimal.

Mulai dari kucing selfie ala bapak-bapak dengan sinar flash sangat terang hingga ekspresi kaget yang lucu banget, menjadi bukti ekspresi kucing selfie bikin gemas maksimal ini kelewat lucu. Pencinta kucing jadi merasa gemas melihat ekspresi lucu kucing selfie.

Saking lucunya, ekspresi kucing selfie ini bikin banyak orang geleng kepala hingga hasilnya disebar di media sosial. Siapa sangka, ekspresi kucing yang lucu banget ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet senyum lebar melihat ekspresi kucing selfie bikin gemas.

Penasaran kan melihat ekspresi kucing selfie bikin gemas maksimal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ekspresi kucing selfie bikin gemas maksimal, Rabu (31/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi gemoy ketika pap ke ayang.

3 dari 7 halaman

2. Gini amat cing ekspresinya.

4 dari 7 halaman

3. Kucing aja punya ayang lho.

5 dari 7 halaman

4. Mode kaget nih~

6 dari 7 halaman

5. Kucing dengan dua anjing sebagai bodyguard.

7 dari 7 halaman

6. Kucing bukan sembarang kucing, berani banget selfie sama Singa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.