Sukses

Beda Penampilan Top 5 D'Academy Musim 1 Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

6 tahun berlalu, top 5 D'Academy kini semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Dangdut Academy atau D'Academy? Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut yang populer di layar kaca Indosiar. D'Academy pertama kali digelar pada 3 Februari 2014 dan berakhir pada 30 Mei 2014. D'Academy berisi 15 peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Seperti diketahui, D'Academy melahirkan juara 1 yakni Lesty Andryani atau kini akrab disapa Lesty Kejora. Lesty berhasil mengalahkan Nur Aty dan Edfrans Angga di babak final. Tak hanya Aty dan Edfrans, masih ada Subron dan Ikif yang melengkapi top 5 D'Academy musim pertama. 

6 tahun berlalu sejak selesainya D'Academy, kini para peserta top 5 sudah menapaki jejak karier masing-masing. Gaya penampilan mereka berlima pun berubah cukup drastis dan semakin menawan. Wajar saja jika kini mereka memiliki banyak penggemar.

Penasaran kan dengan beda penampilan top 5 D'Academy dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan top 5 D'Academy dulu vs kini yang bikin pangling, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ikif Khawazima, peserta yang menempati posisi 5 ini semakin menawan. Kini ia menggeluti bisnis wedding organizer.

3 dari 6 halaman

2. Subro Al-Farizhi, peserta yang menempati posisi 4 tetap berpenampilan keren dengan kacamata trendinya.

4 dari 6 halaman

3. Edfrans Angga, juara ketiga D'Academy ini sekarang semakin terlihat gagah dan tampan.

5 dari 6 halaman

4. Juara kedua D'Academy, Nur Aty kini penampilannya semakin menawan dengan selalu tampil modis dan stylish.

6 dari 6 halaman

5. Lesty Kejora, sang pemenang yang parasnya makin menawan dengan berhijab. Kini Lesty berpacaran dengan artis Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini