Sukses

7 Potret Kedekatan Livy Renata dan Tomo ‘Waseda Boys’ Kencan di Disneyland Jepang

Baru-baru ini Livy Renata kerap membagikan momen kedekatannya dengan Tomo saat di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Livy Renata kerap membagikan momen kedekatannya dengan Tomo saat di Jepang. Tomo merupakan sahabat dekat Jerome Polin yang tergabung dalam Waseda Boys bersama Otsuka dan Yusuke. Kedekatan keduanya bahkan didukung oleh Jehian, manajer dari Waseda Boys. Jehian yang kerap disapa Bang Ian ini memberikan tiket untuk keduanya berkencan ke Disneyland Jepang. Ia bahkan menyebut dirinya pak comblang untuk Livy dan Tomo.

Sebelum ke Disneyland Jepang pun Livy dan Tomo sudah memperlihatkan kedekatannya. Tidak hanya bermain bersama. Livy pun diajak berkunjung ke rumah Tomo dan bertemu dengan ibunya. Keduanya juga sering bertukar kabar melalui pesan singkat hingga panggilan telepon dan video. Mereka berdua terlihat cocok untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Hubungan di antara keduanya juga direstui oleh warganet Indonesia.

Berikut 7 potret kedekatan Livy Renata dan Tomo ‘Waseda Boys’ yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berkencan di Disneyland Jepang, Livy dan Tomo mengenakan topi mickey dan minnie mouse. Keduanya terlihat gemas dengan dua tas karakter Disney yang dibawanya.

3 dari 8 halaman

2. Dengan kacamata hitam, keduanya berpose di depan Toy Story Mania. Tomo terlihat sangat menikmati momen bersama Livy.

4 dari 8 halaman

3. Mereka juga tidak lupa mengambil foto selfie saat di Disneyland Jepang.

5 dari 8 halaman

4. Bergantian memfotokan, Livy dan Renata berpose dengan tas karakter masing-masing.

6 dari 8 halaman

5. Bertemu dengan ibunya Tomo, warganet menilai wajah keduanya sangat mirip. Ibarat kalau jodoh tidak akan kemana.

7 dari 8 halaman

6. Livy juga membagikan momen dirinya saat bersama Tomo di dalam mobil. Meskipun tidak terlihat wajahnya, warganet paham jika laki-laki di sebalahnya adalah Tomo.

8 dari 8 halaman

7. Mengubah gaya rambutnya, Tomo memberikan kabar dengan mengirim foto selfienya kepada Livy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.