Sukses

6 Selimut yang Dipakai Cowok Ini Ciptakan Ilusi Optik, Menyatu dengan Motif

Selimut bukan sembarang selimut.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial kini jadi gudangnya konten yang kocak. Seperti konten menampilkan tentang selimut dipakai cowok yang tanpa sadar menciptakan ilusi optik. Ilusi optik muncul karena kepala bak seperti menyatu dengan motif selimut.

Mulai dari bapak-bapak pakai selimut dengan badan harimau hingga ada cowok jadi manusia serigala, menjadi bukti selimut yang dipakai cowok ini berhasil ciptakan ilusi optik yang kocak. Motif dari selimut nyatanya menyatu dengan kepala cowok yang akhirnya bikin penampakannya jadi nyeleneh.

Saking nyelenehnya, selimut yang dipakai cowok ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, selimut yang dipakai cowok yang kocak abis menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat selimut kocak tersebut.

Penasaran kan melihat selimut yang dipakai cowok ciptakan ilusi optik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, selimut yang dipakai cowok ciptakan ilusi optik, Selasa (24/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi singa dulu bosque.

3 dari 7 halaman

2. Akhirnya kesampaian juga jadi jerapah.

4 dari 7 halaman

3. The real manusia serigala. Au~

5 dari 7 halaman

4. Oh gini rasanya jadi Elsa Frozen.

6 dari 7 halaman

5. Mimpi naik sepeda dulu ah~

7 dari 7 halaman

6. Agak seram ya kalau selimutnya begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.