Sukses

Galak dan Berani, 5 Zodiak Ini Paling Sering Ditakuti Banyak Orang

Pemilik beberapa zodiak ini dikenal galak dan pemberani.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang cenderung punya karakternya sendiri-sendiri. Meskipun ada pula orang-orang yang punya karakter mirip antara satu dengan yang lainnya. Karakter seseorang dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor. Seperti pergaulan, pendidikan, keluarga dan lain sebagainya.

Orang yang punya karakter ramah, baik dan penurut biasanya disenangi oleh orang-orang. Namun di sisi lain orang-orang dengan karakter seperti itu terkadang juga punya beban karena sering disuruh-suruh, terlalu sering dimintai tolong bahkan ada pula yang meremehkan.

Berbanding terbalik dengan orang yang punya karakter galak dan berani. Orang dengan karakter ini biasanya ditakuti oleh banyak orang. Sama halnya dengan orang dengan beberapa zodiak ini. Pemilik beberapa zodiak ini dikenal galak dan pemberani.

Orang-orang ini akan marah dan tak segan melawan jika diremehkan atau diperlakukan tidak menyenangkan. Tak heran jika pemilik zodiak-zodiak ini sering ditakuti oleh banyak orang.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang paling sering ditakuti oleh banyak orang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Orang yang sudah lama mengenal Cancer sebenarnya mengetahui ia adalah pribadi yang ramah. Akan tetapi jika sudah marah, tak jarang Cancer bisa bikin takut orang lain karena terlihat galak. Ia juga berani untuk mengatakan apa yang tidak disukainya.

Bahkan jika sudah marah, Cancer sulit untuk melupakan apa yang memancing kemarahannya. Jadi jangan sampai bikin seorang Cancer jadi marah.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Selain keras kepala dan kompetitif, Aries juga punya sifat pemarah. Kemarahan Aries biasanya disebabkan oleh hal yang membuatnya frustasi. Jika sudah marah, ia akan terlihat sangat galak.

Selain itu, Aries juga sering merespon masalah dengan galak. Ia bukanlah orang penyabar. Namun demikian, Aries tetap disukai oleh teman-temannya karena pada dasarnya ia adalah orang yang baik.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Pemilik zodiak Leo dikenal sebagai sosok yang keras kepala dan sulit mendengar nasehat orang lain. Ia memang pandai memberi saran kepada orang lain, namun sayangnya tak cukup terbuka untuk menerima saran dari orang-orang sekitarnya.

Selain itu, Leo bisa sangat marah dan galak ketika ada hal kecil yang tak sesuai dengan keinginanya. Ia tak kenal tempat dan waktu ketika marah. Bahkan tak segan marah di hadapan banyak orang.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Seorang cenderung menginginkan segala sesuatu berjalan sesuai kemauannya. Ia mudah marah dan emosi saat rencananya berantakan. Jika sudah marah, Scorpio bisa menjadi sosok yang galak dan menyebalkan.

Scorpio tak segan-segan marah di depan umum. Ia bahkan tak takut dengan lawannya. Tak heran jika ada banyak orang yang takut akan kemarahan Scorpio.

6 dari 6 halaman

5. Gemini

Gemini memang dikenal ceria. Akan tetapi ia juga kerap ditakuti karena dikenal seakan bermuka dua. Ia bisa punya dua kepribadian berbeda yang kerap membuat orang lain susah mempercayainya.

Gemini dapat menunjukkan sisi kepribadian yang hangat dan menyenangkan di hadapanmu. Namun di belakang, ia bisa menjadi galak dan ingin melihat kamu gagal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.