Sukses

Kini Sulit Ditemukan, 6 Minuman Jadul Era Tahun 90-an Ini Bikin Nostalgia

Sederet minuman ini bikin makin rindu dan ingin kembali ke masa tahun 90-an.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal unik dan menarik yang dirasakan oleh anak-anak yang hidup di era tahun 90-an. Selain mainan atau sinetron yang terkenal di era tahun 90-an, ada juga makanan ataupun minuman di era 90-an yang kini sudah sulit untuk ditemukan.

Tak sedikit orang ingin kembali ke era tahun 90-an yang menyimpan berjuta kenangan. Suasana era 90-an memang penuh keseruan karena segala hal sederhana bisa menghadirkan kebahagiaan.

Berbeda dengan anak-anak tahun 90-an, anak-anak masa kini atau bisa disebut anak generasi milenial lebih dekat dengan ponsel dan media sosial. Jika dibandingkan memang ada banyak perbedaan yang terlihat kontras antara anak-anak era 90an dan generasi milenial, mulai dari tayangan televisi, permainan sampai gaya hidup.

Terlepas dari itu semua, ada satu hal yang menarik di era tahun 90-an, salah satunya adalah minuman kemasan yang hanya ditemukan di era tahun 90-an. Seiring dengan perkembangan zaman, minuman-minuman tersebut sulit ditemukan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang minuman kemasan era tahun 90-an yang bikin nostalgia, Selasa (1/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak 90-an tentunya sudah tak asing dengan teh sisri, minuman satu ini selalu menjadi pilihan utama untuk melepas dahaga.

3 dari 7 halaman

2. Selain teh sisri, segar sari juga merupakan minuman era 90an yang tentunya bikin rindu.

4 dari 7 halaman

3. Nah kalau minuman satu ini lebih enak dinikmati dalam kondisi beku.

5 dari 7 halaman

4. Minuman kemasan berwarna kuning satu ini juga sangat legendaris di era tahun 90-an loh.

6 dari 7 halaman

5. Kalau minuman jeli satu ini pastinya sangat nikmat dikonsumsi dalam kondisi dingin.

7 dari 7 halaman

6. Minuman kemasan era tahun 90-an memang ada beragam mulai dari rasa sampai bentuknya yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini