Sukses

7 Arti Mimpi Kelinci, Bisa Jadi Simbol Keberuntungan dan Kesuksesan

Mimpi kelinci tentunya menjadi mimpi yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Kelinci merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh manusia, tentunya selain kucing dan anjing. Kelinci adalah hewan jinak pemakan rumput yang memiliki bulu halus seperti kucing. Kelinci juga tak kalah imut dan lucu dari kucing peliharaan.

Kelinci pun merupakan salah satu hewan yang banyak diminati oleh banyak orang, meskipun perawatan kelinci tidak cukup mudah. Hewan lucu ini juga bisa hadir di mimpimu menjadi bagian dari mimpi yang lucu dan memorable. Apakah kamu pernah mimpi kelinci?

Mimpi kelinci tentunya menjadi mimpi yang unik. Tapi kamu sendiri pastinya juga dibuat bingung dengan maksud mimpi tersebut. Perlu kamu ketahui, bahwa mimpi kelinci ini bisa menjadi sebuah pertanda, entah itu pertanda baik maupun buruk.

Akan tetapi mimpi kelinci sering dikaitkan dengan keberuntungan. Berikut 7 arti mimpi kelinci, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Memelihara Kelinci

Bagaimana jika kamu mengalami mimpi memelihara kelinci? Tenang, mimpi ini membawa pertanda yang bagus untuk hidupmu. Kabarnya mimpi kelinci yang kamu pelihara menandakan bahwa kamu akan segera diberikan rezeki yang cukup melimpah. Wah, jika benar terjadi tentunya haruslah disykuri.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Menangkap Kelinci

Mimpi menangkap kelinci ternyata bukanlah membawa pertanda buruk. Menurut primbon Jawa, mimpi ini menandakan kalau kamu sebentar lagi akan mendapatkan kebahagiaan. Untuk yang belum menikah, maka akan segera bertemu dengan jodohnya. Sedangkan bagi yang sudah menikah, maka akan segera diberikan momongan.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Kelinci sedang Makan Rumput

Kelinci diketahui gemar makan tumbuh-tumbuhan, salah satunya rumput. Jika kamu mengalami mimpi kelinci sedang makan rumput, maka ini jadi pertanda yang bagus terkait dengan pekerjaanmu.

Kabarnya tak lama lagi kamu akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan begitu, kamu pun bisa lebih nyaman dalam menjalankan pekerjaan. Bahkan kamu bisa mencapai kesuksesan di pekerjaan baru.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Dikejar Kelinci

Jika kamu mengalami mimpi dikejar kelinci, hal ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik terkait dengan pekerjaan dan bisnis yang sedang kamu jalani. Kabarnya, kamu akan mendapatkan masalah dan konflik yang berturut-turut. Maka dari itu, pastikan kamu melakukan dengan rasa tanggung jawab dan sebaik mungkin. Ketika masalah dan konflik itu terjadi, maka selesaikan dengan baik.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Mencuri Kelinci

Mencuri kelinci tentunya menjadi perbuatan yang tidak baik jika dilakukan di dunia nyata. Tapi, berbeda jika kamu alami di dunia mimpi. Mimpi kelinci yang kamu curi justru membawa pertanda yang bagus. Kabarnya apa yang kamu harapkan selama ini akan segera menjadi kenyataan.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Pergi ke Sawah dan Melihat Kelinci

Jika kamu mengalami mimpi pergi ke sawah dan melihat kelinci, maka harus berhati-hati. Karena kabarnya mimpi ini menandakan kalau kamu akan dihadapkan dengan masalah yang cukup serius. Di mana masalah tersebut berhubungan dengan pekerjaan, finansial, bahkan hubungan asmaramu.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Memberi Makan Kelinci

Bagaimana jika kamu mengalami mimpi memberi makan kelinci? Mimpi kelinci yang kamu beri makan ternyata menjadi pertanda yang baik. Kabarnya untuk kamu yang belum menikah, maka sebentar lagi akan dipertemukan dengan jodohmu. Mudah-mudahan hal ini benar terjadi di dunia nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.