Sukses

6 Potret Natasha Rizky di Pernikahan Enzy Storia, Tampil Bersama Desta

Natasha Rizky dan Desta terlihat sama-sama menghadiri pernikahan Enzy Storia. Keduanya bahkan sempat foto satu frame.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul Jessica Mila, kini giliran Enzy Storia membagikan momen bahagianya. Enzy resmi dipersunting oleh pria bernama Molen Kasetra pada Sabtu (20/5/2023). Kabar tersebut sekaligus mengejutkan publik. Pasalnya, wanita 30 tahun itu tidak pernah go public dan jarang memamerkan kisah asmaranya di media sosial.

Pernikahan Enzy Storia digelar secara intimate, hanya dihadiri keluarga dan sahabat. Termasuk Geng Blackpunk, yang terdiri dari Jessica Mila, Yuki Kato, dan Febby Rastanty. Ketiga artis cantik itu turut hadir menjadi bridesmaid. Selain mereka, dua sahabat Enzy lainnya juga turut menjadi bridesmaid, yaitu Hesti Purwadinata dan Medina Dina.

Senada dengan busana Hesti dan Medina, tampak pula Fifi Karamoy istri Vincent Rompies dan Natasha Rizky. Dalam kesempatan itu, Natasha tampil dengan kebaya dan hijabnya. Diketahui bahwa Desta pun hadir di pernikahan Enzy. Ia membagikan foto bersama pengantin yang juga satu frame dengan sang istri yang sudah digugat cerai.

Pakai seragam bridesmaid, pasangan dengan Desta yang jadi groomsmen, berikut ini beberapa potret Natasha Rizky di pernikahan Enzy Storia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (21/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Sabtu (20/5), Natasha Rizky membagikan foto Enzi Storia dari belakang mengenakan baju adat pengantin. Ia tampak menuliskan nama Enzy beserta emoticon hati dan bunga.

3 dari 7 halaman

2. Sesaat kemudian, ibu tiga anak itu membagikan potretnya bersama Hesti Purwadinata, Medina Dina dan Fifi Karamoy istri Vincent Rompies.

4 dari 7 halaman

3. Mereka berempat kompak mengenakan kebaya berwarna senada. Berbeda dari yang lain, Natasha tetap tampil syari dengan hijabnya.

5 dari 7 halaman

4. Selain Geng Blackpunk, keempatnya juga merupakan sahabat Enzy. Di mana Fifi dan Natasha merupakan istri dari Vincent dan Desta, rekan kerja yang kini sudah dianggap seperti kakak bagi Enzy.

6 dari 7 halaman

5. Hesti Purwadinata melalui IG Story membagikan potret bersama sang pengantin dan Geng Tonight Show. Di sana pula ada Natasha Rizky yang tampil sebagai bridesmaid dan Desta berseragam groomsmen.

7 dari 7 halaman

6. Tidak lama setelah itu, Desta juga mengunggah potret tersebut di feed Instagram-nya. Sontak, banyak netizen yang mendoakannya rujuk dengan Natasha Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.