Sukses

6 Potret Campuran Makanan Bikin Kenyang Ini Enggak Habis Pikir

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika konten nyeleneh ini banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang potret campuran makanan bikin kenyang yang enggak habis pikir. Potret campuran makanan yang nyeleneh ini bikin siapa saja jadi geleng kepala.

Mulai dari potret campuran makanan bikin kenyang dengan lauk terang bulan hingga makan pakai lauk burger, menjadi bukti potret campuran makanan bikin kenyang ini nyeleneh pol. Makanan yang kenyang banget ini khas orang Indonesia yang tidak mau berhenti makan sebelum kenyang.

Saking kelewat unik, potret campuran makanan bikin kenyang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret campuran makanan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat campuran makanan bikin kenyang.

Penasaran kan melihat potret campuran makanan bikin kenyang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret campuran makanan bikin kenyang, Sabtu (20/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makanan dengan kalori yang amat banyak nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Porsi kuli next level ini guys.

4 dari 7 halaman

3. Biar makin kenyang, makan nasi campur burger dan sosis~

5 dari 7 halaman

4. Bubur ayam campur nasi? Wow!

6 dari 7 halaman

5. Baru kali ini tahu makan sushi pakai nasi.

7 dari 7 halaman

6. Kenyang banget enggak tuh, makan nasi lauk martabak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.