Sukses

6 Artis Ini Putuskan Melepaskan Cadar, Inara Rusli: Demi Mencari Nafkah

Penampilan artis sebelum dan sesudah melepaskan cadar.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli baru saja secara resmi memutuskan melepas cadar. Lewat keterangan resminya, artis yang tengah berseteru dengan Virgoun ini mengungkapkan alasannya melepas hijab ialah demi mencari nafkah. Mengingat kini ia harus memutar otak untuk mencari sumber penghasilan guna menghidupi anak-anaknya.

Selain Inara Rusli ada juga beberapa artis Indonesia lainnya yang pernah bercadar namun memilih untuk tidak lagi memakai cadar. Mereka memilih menampakkan wajahnya di hadapan publik. 

Lantas siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com merangkum potret artis dulu pernah bercadar namun kini melepaskannya melansir dari berbagai sumber, Jumat (19/5/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sepeninggal Amrer Azzikra, Nadhira Shafa sempat jadi sorotan berkat mengenakan cadar, namun kini ia sering memperlihatkan wajah usai menggeluti bisnis fashion.

3 dari 7 halaman

2. Serell Nadirah atau Sherel Thalib sempat dikenal kerap mengenakan cadar, istri Taqy Malik itu kini tak mewajibkan dirinya menutup wajah.

4 dari 7 halaman

3. Inara Rusli kini tengah jadi sorotan publik usai memutuskan melepaskan cadar, ia kini tengah berjuang melewati prahara rumah tangga atas kasusnya dengan Virgoun.

5 dari 7 halaman

4. Hijrah anggota Cherrybelle generasi pertama, Anisa Rahma sukses mencuri perhatian, bahkan ia sempat mencoba mengenakan niqab yang akhirnya kini ia jarang menggunakannya.

6 dari 7 halaman

5. Sosok Larissa Chou juga beberapa kali mengunggah potret menawan mengenakan cadar, namun selang beberapa saat, mantan istri Alvin Faiz itu lebih sering terlihat pamer wajah.

7 dari 7 halaman

6. Shireen Sungkar juga pernah mencoba tampil mengenakan cadar, meski sudah banjir doa dan pujian, istri Teuku Wisnu ini lebih nyaman menutup aurat mengenakan gamis dan hijab syari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.