Sukses

Daftar Harga Vario 150 Baru dan Bekas, Beserta Fitur Terbarunya

Selain harga Vario 150 yang kompetitif, Vario 150 juga memiliki berbagai fitur unggulan dan performa yang sangat baik dibandingkan motor sekelasnya.

Liputan6.com, Jakarta Harga Vario 150 yang merupakan salah satu produk unggulan dari pabrikan roda dua asal Jepang, Honda yang memang selalu mendominasi pasar otomotif di Tanah Air. Di segala jenis segmen kendaraan roda dua, baik itu matik hingga sport pasti Anda dapat menemukan merek dari Honda. Jika diteliti, memang Honda memiliki hampir segala keunggulan kompetitif. Terlihat dari segi teknologi dan desain produk yang sangat memanjakan mata juga membuat banyak kalangan ingin memilikinya.

Sebelum berbicara tentang harga Vario 150, ada baiknya kita melihat bagaimana di luar segi harga Vario 150 yang kompetitif, namun juga memiliki berbagai fitur unggulan dan performa yang sangat baik dibandingkan motor sekelasnya. Vario 150, sejarahnya baru hadir di Indonesia pada tahun 2015 silam. Dan hingga saat ini selain adanya perubahan harga Vario 150 tersebut, tapi banyak pula perubahan dari segi fitur dan desain pada Vario 150.

Honda Vario 150 memang salah satu motor yang masih tetap banyak dicari dalam kondisi bekasnya. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan harga Vario 150 yang sangat murah, namun tergantung dengan kondisi beserta kelengkapan surat dari barang tersebut.

Harga Vario 150 bekas juga terbilang masih stabil dan tidak banyak mengalami penurunan dari tahun ke tahun, jika dibandingkan dengan motor dari pabrikan lain. Dengan harga Vario 150 yang di banderol saat ini masih sangat masuk akal jika kita melihat bagaimana performa mesin dan keawetan mesin yang ada pada Vario 150.

Agar dapat Anda jadikan pertimbangan dalam menentukan pilihan saat akan membeli motor, maka di bawah ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber mengenai harga Vario 150 baik dalam kondisi baru maupun bekas, Rabu (8/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Vario 150 eSP 2020

Vario 150 jenis ini merupakan model terbaru yang dikeluarkan oleh Honda. Selain fitur yang berlimpah, Vario ini juga telah dilengkapi fitur keyless layaknya Honda PCX. Selain itu pada Vario 150 juga terdapat fitur CBS atau Combi Brake System. Dengan beberapa fitur unggulan tersebut sebnarnya banderol harga Vario 150 yang ditawarkan juga masih terbilang cukup murah.

Harga Vario 150 eSP Rp. 24.150.000,-. Harga tersebut merupakan harga OTR DKI Jakarta Maret 2020 resmi dari PT Astra Honda Motor. Selain itu, syarat dan ketentuan akan berlaku dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Selain itu ada beberapa fitur unggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan seperti di bawah ini.

1. Panel penunjuk kecepatan dengan tampilan full digital, di mana panel penunjuk kecepatan ini dapat menampilkan berbagai macam indikator, seperti indikator konsumsi bahan bakar, indikator kecepatan, indikator jarak tempuh, indikator bensin, dan lain sebagainya.

2. Lampu full LED dengan gaya futuristik, agar menampilkan image mewah, sporty, dan canggih. Lampu pada Vario 150 terdapat beberapa bagian, yaitu lampu utama (headlamp), lampu sein, lampu kota dan lampu rem.

3. ISS (Idling Stop System), fitur ini merupakan salah satu jenis fitur penghemat bahan bakar yang ada pada Vario 150. Apabila fitur ini diaktifkan maka ketika pegendara berhenti lebih dari 5 detik, mesin motor akan mati. Dan saat kembali menarik gas (throttle), maka mesin otomatis akan kembali menyala.

4. Smart Key System seperti Honda PCX 150. Honda Vario 150 terbaru ini telah dibekali kunci keyless di mana Anda tidak perlu memasukan anak kunci ke lubang kunci jika akan mengoperasikan motor. Cukup tekan remote dan putar knob yang tersedia, dan mesin akan otomatis menyala.

5. Anti Theft System dan Answer Back System, di mana sistem ini terintergrasi dengan sistem keyless. Anti Theft System merupakan fitur yang mencegah aksi pencurian motor, sedangkan Answer Back System merupakan fitur yang membantu Anda saat mencari motor di parkiran.

6. ACG Starter dapat menjadikan starter saat menyalakan mesin menjadi lebih halus.

7. Rem CBS (Combi Brake System) merupakan fitur yang dapat membuat pengereman menjadi lebih maksimal. Kerja dari sistem ini adalah saat Anda menarik tuas rem kiri yang notabenenya adalah rem belakang, maka bagian rem depan juga ikut berfungsi.

8. Kapasitas bagasi 18 Liter. Kapasitas besar pada Vario 150 ini sangat memungkinkan Anda untuk membawa lebih banyak barang sehingga mampu menampung banyak barang bawaan.

9. Double Inner Rack yang memiliki fungsi untuk menaruh barang bawaan seperti botol minuman, koin dan barang lainnya.

10. Velg 14 inchi yang dibalut dengan ban Tubeless ukuran depan 90/80 dan ukuran ban belakang 100/80, membuat tampilan Vario 150 menjadi lebih gahar.

11. Velg 14 inchi dengan desain baru, lebih sporty, namun tetap menggunakan material aluminium, dimana material ini lebih ringan tapi sangat kokoh

12. Cakram depan dengan permukaan bergelombang atau Wave Disc Brake. Selain lebih sporty dari segi penampilan, cakram ini diklaim mampu melepas panas lebih cepat.

Selain itu Honda Vario 150 ini terdapat 6 pilihan warna yakni, Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Blue, dan Exclusive White.

3 dari 3 halaman

Harga Vario 150 bekas

Honda Vario dengan kondisi bekas cukup menarik untuk dimiliki, di bawah ini merupakan daftar harga Vario 150 bekas yang bisa Anda jadikan pertimbangan dalam membelinya.

- Harga Vario 150 (2018) Rp 19.250.000

- Harga Vario 150 (2017) Rp 17.000.000

- Harga Vario 150 (2016) Rp 16.500.000

- Harga Vario 150 (2015) Rp 15.000.000

Setelah menyimak daftar harga beserta berbagai fitur yang ditawarkan pada Vario 150 tersebut, mungkin dapat Anda jadikan pertimbangan saat akan membelinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.