Sukses

Niat Parkir Motor, Ibu-Ibu Malah Terobos Toko Perabotan Sampai Jatuh Ini Viral

Aksi emak-emak terobos toko perabotan bikin khawatir sekaligus heran.

Liputan6.com, Jakarta Beragam aksi ibu-ibu ketika di jalan sering kali bikin geleng kepala bahkan viral di media sosial. Mulai dari bepergian terkadang tidak pakai helm sampai sembarang belok ke kiri atau ke kanan dengan tidak memperhatikan lampu sein.

Saking ada saja tingkah emak-emak yang bikin heran ketika mengendarai motor di jalan raya baik sendiri atau bonceng anak sekalipun, emak-emak sampai disebut sebagai penguasa jalanan.

Belum lama ini viral di media sosial video emak-emak yang menerobos toko perabotan hingga semua barang terjatuh dan berantakan. Niat awal mau parkir motor, emak-emak yang kebablasan mengendarai motor sampai ke dalam toko perabotan bikin heran.

Tak hanya pengunjung di sekitar toko yang terheran-heran, netizen yang melihat video tersebut pun ikut heran. Belum diketahui penyebabnya, namun salah satu netizen menyebut jika kejadian terjadi bisa dikarenakan gas motornya di setting terlalu besar.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @yunitaardiva2 tentang video viral ibu-ibu terobos toko perabotan, Sabtu (13/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu-Ibu Terobos Toko Perabotan

@yunitaardiva2

kejadian td pgi ditoko ceria pasar ngebrak

♬ Yasir Lana - arief akdw

Bikin netizen khawatir sekaligus ngakak, aksi ibu-ibu yang terobos toko perabotan memang bikin heran. Niat mau parkir motor, namun motor masih melaju ke dalam toko dan membuat barang-barang perabotan jatuh.

Terlihat dalam video tersebut, pengunjung yang melihat kejadian tersebut di depan toko seketika bingung karena melihat ibu-ibu tersebut tidak berhenti padahal motor yang dikendarainya sudah pelan dan tidak ngebut.

Ketika di dalam toko, ibu-ibu tersebut seperti tidak bisa mengendalikan motornya. Barang-barang yang ditabraknya pun terjatuh dan berantakan. Motor yang dikendarai oleh ibu-ibu tersebut pun berhenti ketika sang ibu menabrak tempat gantungan sapu dan pel.

Dijelaskan oleh pemilik akun di kolom komentar unggahan tersebut, ibu-ibu yang menerobos toko perabotan tersebut hanya mengganti rugi sekitar Rp 100 ribu saja karena kejadian tersebut merupakan kejadian yang tidak disengaja.

“ada cm 1 mb pel yg hrgnya sktr 100'n rb... tpi y gk diminta ganti rugi.. nmnya jg alangan gk ada yg tau.” Balas sang pemilik akun di kolom komentar video unggahannya (12/5/2023).

Sikap pemilik toko yang tidak minta ganti rugi pun bikin netizen salut dan mendoakan agar rezeki sang pemilik akun dilancarkan.

“ibunya baik banget ngga minta ganti rugi, semoga rezekinya lancar ya bu.” Komentar salah satu netizen.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 12 Mei 2023 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Ada sekitar 12 ribu komentar yang dibubuhkan netizen di kolom komentar video yang telah dibagikan lebih dari 6 ribu kali ini.

“lah si ibu mau kemana ituu.” Tulis netizen yang heran melihat ibu-ibu terobos toko.

“bingung mau komen apa😭.” Timpal netizen yang saking herannya tidak bisa berkomentar.

“mungkin gasnya terlalu besar setingnya, jadinya gas gak bisa diturunin, aku juga pernah kayak gitu, dia jalan sendiri.” Imbuh netizen yang mencoba menebak kejadian tersebut terjadi.

“kalau begini kejadian nya harus sedih/ketawa 😁.” Tambah netizen lainnya.

“yg di takutin aku ketika bawa motor😌.” Kata netizen yang takut naik motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.