Sukses

6 Hiasan Kuku Paling Aneh yang Bikin Enggak Habis Pikir, Kocak

Hiasan kuku-kuku ini absurd pol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang hiasan kuku paling yang bikin enggak habis pikir. Kuku ini terlihat anti-mainstream sehingga bikin terheran-heran.

Mulai dari hiasan kuku pakai sim card hingga kuku mode sikat gigi, menjadi bukti hiasan kuku paling aneh yang nyeleneh banget. Hiasan kuku paling nyeleneh ini kocaknya bikin tepuk jidat. Kamu bakal geleng kepala melihat hiasan kuku yang kocak tersebut.

Saking nyelenehnya, hiasan kuku paling aneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hiasan kuku paling aneh yang bikin tepuk jidat menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum lebar menyaksikan hiasan kuku paling aneh.

Penasaran kan melihat hiasan kuku paling aneh yang bikin enggak habis pikir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hiasan kuku paling aneh yang bikin enggak habis pikir, Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya sim card tak terpakai? Bikin hiasan kuku saja.

3 dari 7 halaman

2. Kuku dari beras check~

4 dari 7 halaman

3. Kuku bentuk gigi yang absurd banget.

5 dari 7 halaman

4. Penistaan terhadap nyamuk nih.

6 dari 7 halaman

5. Kuku pencinta nyamuk nih~

7 dari 7 halaman

6. Biar bisa gosok gigi terus-terusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.