Sukses

Baru Diungkap, Ini 6 Momen Kebersamaan Memes Prameswari dan Suami Sebelum Menikah

Momen kebersamaan Memes Prameswari dan suami sebelum menikah yang baru diungkap lewat laman Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Memes Prameswari telah resmi dipersunting oleh seorang pria bernama Adya Laksmana Sudradjat pada Minggu (30/04/2023). Acara akad nikah berlangsung khidmat di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tampil serasi serba putih dengan sang suami, Memes memakai dress muslimah panjang lengkap dengan hijab.

Pernikahan Memes dengan Adya Laksmana memang mengejutkan. Pasalnya, wanita asal Gresik itu tidak pernah memamerkan hubungannya ke publik. Memes justru sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra hingga komedian Sule sebelum menikah. Hingga akhirnya melabuhkan hati pada pria di luar dunia hiburan.

Baru-baru ini, artis yang mengawali karier lewat ajang Gadis Sampul 2012 itu mengunggah momen bersama sang suami sebelum menikah. Kebersamaan yang selama ini disembunyikan dari publik itu pun akhirnya diungkap lewat Instagram pribadinya. Di berbagai momen yang telah ia lewati, rupanya ada sang tambatan hati yang selalu menemani.

Seperti apa kemesraan keduanya di masa pacaran? Berikut ini beberapa potret kebersamaan Memes Prameswari dan suami sebelum menikah, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semasa pacaran, Memes memang tidak pernah membagikan momen kebersamaannya dengan Adya Laksmana.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini, wanita 26 tahun itu akhirnya membagikan berbagai momen kebersamaannya dengan Adya yang sudah terjalin sejak 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Seperti momen saat Memes menghadiri HUT RI ke-77 di Istana Merdeka pada Agustus 2022 lalu. Keduanya tampil serasi mengenakan pakaian adat.

5 dari 7 halaman

4. Saat Memes menonton Superbike World Championship di Sirkuit Mandalika pada November 2021 lalu, Adya juga sudah tampak menemaninya.

6 dari 7 halaman

5. Di momen pernikahan Kiky Saputri dan Khairi, rupanya Memes pun datang bersama Adya Laksmana. Kala itu, ia hanya membagikan potretnya bersama tamu artis yang hadir.

7 dari 7 halaman

6. Inilah momen ketika Memes dan Adya melakukan pertemuan keluarga besar, yang baru diungkap setelah keduanya sah menjadi pasangan suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.