Sukses

6 Tingkah Kucing Anteng Nonton TV Ini Lucu, Terlihat Menghayati

Kucing sok ngerti nonton TV ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah kucing anteng nonton TV. Kucing-kucing ini terlihat menghayati tontonan TV seakan-akan paham dengan yang ditampilkan.

Mulai dari kucing menghayati nonton Spongebob Squarepants hingga nonton dirinya sendiri dalam Tom and Jerry, menjadi bukti tingkah kucing anteng nonton TV ini lucu banget. Pencinta kucing pasti makin merasa gemas melihat kucing yang bertingkah lucu nonton TV.

Saking bikin gemas, tingkah kucing anteng nonton TV ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah kucing lucu yang terlihat mengayati ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tingkah kucing anteng nonton TV.

Penasara kan melihat tingkah kucing anteng nonton TV yang lucu banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah kucing anteng nonton TV yang lucu banget, Senin (8/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sok-sokan ngerti aja lu cing.

3 dari 7 halaman

2. Kucing nonton bareng bersama anjing cek~

4 dari 7 halaman

3. Kucing betina ini lagi healing nonton Korea.

5 dari 7 halaman

4. Serius amat Cing.

6 dari 7 halaman

5. Lah, si kucing menghayati nonton Tom and Jerry.

7 dari 7 halaman

6. Kucing nonton kucing bosque.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.