Sukses

6 Momen Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat Jenguk Gala Sky, Disambut Hangat

Kedatangan Puput bersama dengan anaknya disambut baik oleh keluarga Haji Faisal.

Liputan6.com, Jakarta Pada pertengahan tahun 2022, Dodody Sudrajat dan Puput resmi bercerai. Usai bercerai, Puput pun tampak ingin menjalin hubungan baik dengan keluarga Haji Faisal. Seperti diketahui, sebelumnya Puput sempat terlibat dalam perseteruan antara Doddy Sudrajat dan keluarga Haji Faisal.

Mereka berseteru mengenai hak asuh cucunya, Gala Sky Ardiansyah hingga permasalahan pemindahan makam Vanessa Angel yang menuai pro kontra. Namun belakangan ini, Puput tampak semakin dekat dengan keluarga Haji Faisal. Bahkan ia menyempatkan waktu untuk silaturahmi ke rumah Haji Faisal.

Bukan tanpa alasan, Puput mengunjungi rumah Haji Faisal untuk menjenguk Gala Sky. Kedatangan Puput bersama dengan kedua anaknya disambut baik oleh keluarga kedua orang tua Fuji. Puput juga berbincang dengan Dewi Zuhriati, Oma Gala.

Mereka tampak begitu akrab saat berkumpul bersama. Berikut 6 momen Puput mantan istri Doddy Sudrajat jenguk Gala Sky, dilansir Liputan6.com dari YouTube Mama Fuji, Jumat (5/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Puput mantan istri Doddy Sudrajat kembali mengunjungi keluarga besar Haji Faisal ayah Fuji sekaligus menjenguk Gala Sky.

3 dari 7 halaman

2. Nampak istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati menyambut hangat kedatangan Puput dan anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Puput membawakan satu tas buah tangan yang berisi jajanan ringan khusus untuk Gala.

5 dari 7 halaman

4. Di kesempatan itu, Puput tampak berbincang akrab dan tertawa dengan Dewi Zuhriati.

6 dari 7 halaman

5. Di sisi lain, sikap keluarga Haji Faisal kepada puput mantan istri Doddy Sudrajat tak kalah jadi perbincangan.

7 dari 7 halaman

6. Meski sempat berseteru, kehangatan yang diberikan oleh keluarga Haji Faisal kepada keluarga mantan ibu tiri mendiang Vanessa Angel ini menuai rasa salut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.