Sukses

Viral, Detik-Detik Wisatawan Hampir Jatuh di Menara Pantai Bagedur Ini Lemas

Main di menara pandang pantai, seorang wanita wisatawan pantai hampir terjatuh karena pagar pengaman rubuh

Liputan6.com, Jakarta Media sosial beberapa waktu belakangan ini dihebohkan dengan unggahan video dari akun TikTok @laladamayanti1. Dalam video unggahan terbarunya, memperlihatkan sebuah momen detik-detik seorang wanita yang merupakan wisatawan pantai Badegur, Malimping, Banten yang hampir jatuh dari menara pandang pantai. 

Video pendek yang diunggahnya tersebut sempat membuat para netizen merinding, pasalnya menara pandang di pantai ini sungguh sangat tinggi. Untung saja wanita yang hampir jatuh ini masih bisa selamat dan tidak jatuh ke bawah.

"ga ngarti lagi kenapa pengelola pantai bagedur Malimping jelek begini. Alhamdulillah untung masih selamat" tulis akun @laladamayanti1.

Dalam video yang diunggahnya tersebut pun langsung viral dan sudah disaksikan 6 juta netizen.

Berikut detik-detik momen wisatawan hampir jatuh dari menara pandang pantai Badegur Malimping Banten yang Liputan6.com kutip dari TikTok @laladamayanti1, Selasa (2/5/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin merinding, wanita yang jadi wisatawan di Pantai Badegur ini hampir jatuh dari menara pandang pantai

@laladamayanti1

ga ngarti lagi kenapa pengelola pantai bagedur Malimping jelek begini. Alhamdulillah untung masih selamat @ITI JAYABAYA #pantaibagedur #pantaibagedurmalimpinglebakbanten_ #fyp

♬ Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi

Sebuah video viral yang diunggah oleh akun TikTok @laladamayanti1 beberapa waktu belakangan ini bikin heboh. Pasalnya dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang merupakan wisatawan di Pantai Badegur, Malimping, Banten hampir saja jatuh dari menara pandang pantai.

Terlihat wanita tersebut mengambiri sebuah pagar kayu yang ternyata sudah rapuh dan rubuh. Jatuh tersungkur, wanita ini masih selamat dan tidak jatuh ke bawah.

Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan dan cukup merinding saat menyaksikannya. Pasalnya menara pandang ini cukup tinggi kurang lebih empat lantai.

"berasa gw yg kaget kaya mau jatoh" tulis akun @flowwer

"kak sumpah aku phobia ketinggian jdi keringat dingin semua ni kaki" tulis akun @noleo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.