Sukses

Viral Momen Haru Pertemuan Dua Sahabat Usai 30 Tahun Berpisah, Heboh Sempat Lupa

Saat pertemuan terjadi, keduanya sempat terlihat bingung dan lupa dengan satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang membuat dunia ini berwarna antara lain adalah adanya sahabat. Beragam kegiatan gila, masa suka maupun duka, sahabatlah yang setia selalu ada di sisi kamu. Namun kadang, usia dan urusan masa depan membuat kamu berpisah jauh dan lama tidak bertemu dengan sahabat terbaikmu.

Bahkan sampai bertahun-tahun tak bertemu dengan sahabat. Namun bagaimana jika kamu bisa bertemu dengan sahabat yang sudah puluhan tahun tidak bertemu? Pastinya akan sangat menyenangkan sekaligus mengharukan. Seperti dua sahabat yang baru-baru ini viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ssyhmi belum lama ini memperlihatkan momen pertemuan dua sahabat yang sudah 30 tahun tidak bertemu. Pengguna akun merekam momen saat ibu bertemu dengan sahabatnya semasa SMA. Hubungan mereka sempat terpisah selama tiga dekade dan nyaris tidak pernah saling berhubungan lagi.

Saat pertemuan terjadi, keduanya sempat terlihat bingung terlebih dahulu. Sebab, penampilannya tentu sudah sangat berubah dari yang ia kenal saat SMA. Namun keduanya tampak begitu bahagia saat mengenali satu sama lain. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @ssyhmi, Senin (1/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia Bisa Bertemu Lagi

@ssyhmi

Setelah 30 Tahun berpisah dan lost contact akhirnya mama ketemu lagi sama sahabat SMA nya 🥹. Karena udah sama2 tua dan muka mereka berubah jadi mereka sempet ga kenal ngongangong dulu yang lama sampai akhirnya mereka sama2 inget dan bergulat lagi seperti waktu SMA dulu😭🫶🏼

♬ Ingatlah Hari Ini - Project Pop

Awalnya keduanya saling tak mengenali, karena penampilan dan muka yang berubah karena usia. Namun, akhirnya keduanya kembali ingat dan saling berpelukan melepas rindu. 

“Setelah 30 Tahun berpisah dan lost contact akhirnya mama ketemu lagi sama sahabat SMA nya . Karena udah sama2 tua dan muka mereka berubah jadi mereka sempet ga kenal ngongangong dulu yang lama sampai akhirnya mereka sama2 inget dan bergulat lagi seperti waktu SMA dulu" tulis akun tiktok @ssyhmi

Sambil tertawa bahagia, wanita berhijab itu pun terus memeluk sahabat lamanya ini. Ia juga berusaha mengingat nama teman tidurnya saat masih SMA dulu. Mereka berdua benar-benar heboh saat akhirnya bisa bertemu lagi setelah puluhan tahun.

Berpisah selama 30 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Tentu banyak perubahan yang terjadi pada diri seseorang. Seperti saat wanita ini memberi tahu sahabatnya kalau kini ia telah menjadi mualaf dan memiliki 3 orang anak.

3 dari 3 halaman

Warganet Ikut Terharu

Hangatnya momen pertemuan kedua sahabat yang telah lama tidak berjumpa ini viral di media sosial dan telah ditonton sebanyak lebih dari 8 juta kali. Banyak warganet yang ikut terharu saat melihatnya. Banyak warganet yang salut dengan persahabatan kedua wanita ini.

"mau setua apa kalo ketemu sahabat berasa kembali jaman sekolah" komentar akun TikTok @Nur Chendra Eka S

"Selamat bernostalgia pasti banyak cerita yg ingin disampaikan kpd sahabat lama…sulaturahmi akan memperpanjang usia kita…semoga bahagia selalu. Aamiin" komentar akun TikTok @Andrian

"yaallahh lucu bgtt ikut terharu" komentar akun TikTok @Scyllaa Forger

"liat ginian daong gue nangis. makasi karna udah jadi sahabat sehingga aku bisa ngeliat kedekatan kalian saat ini" komentar akun TikTok @alpha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.