Sukses

6 Momen Absurd Makan Bareng Keluarga Ini Bikin Tepuk Jidat, Kocak

Momen tak terduga saat makan bareng keluarga ini absurd.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen absurd makan bareng keluarga yang bikin tepuk jidat.

Mulai dari momen absurd biarkan jomblo berimajinasi hingga momen bawa pulang makanan saat kumpul keluarga, menjadi bukti adanya momen absurd makan bareng keluarga yang bikin geleng kepala. Momen absurd ini bikin acara makan-makan jadi tampak berwarna.

Saking absurdnya, momen makan keluarga yang nyeleneh pol ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen absurd makan bareng keluarga ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat momen absurd makan bareng keluarga.

Penasaran kan melihat momen absurd makan bareng keluarga yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen absurd makan bareng keluarga yang bikin tepuk jidat, Rabu (26/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biarkan jomblo berimajinasi.

3 dari 7 halaman

2. Efek mudik, jalanan jadi sepi deh.

4 dari 7 halaman

3. Bisa kompak gini ya cara lihatnya.

5 dari 7 halaman

4. Semakin atas piringnya, semakin enak menunya.

6 dari 7 halaman

5. Lah, malah dibungkus.

7 dari 7 halaman

6. Kumpul keluarga versi si rambut pirang ini kelewat gokil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.