Sukses

7 Potret Orang Dapat Makanan Porsi Jumbo, Bikin Mikir Cara Menghabiskannya

Orang-orang dibikin melongo dengan pesanan makanan yang ukurannya super jumbo ini.

Liputan6.com, Jakarta Makanan menjadi salah satu self reward bagi seseorang yang telah bekerja keras mencari nafkah. Meski hasilnya sedikit dan belum bisa untuk membeli barang yang didambakan, paling tidak bisa membeli makanan yang diinginkan. Ingin yang tidak biasa, beberapa orang pun memesan makanan dalam porsi jumbo.

Namun, makanan yang datang justru melebihi ekspektasi. Demikian yang dibagikan oleh sejumlah orang yang tinggal di Amerika Serikat. Porsi makanan yang datang bikin orang yang memesan jadi tercengang. Hal itu mungkin tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia.

Dari kebab seukuran bayi hingga pizza yang diameternya seukuran meja di restoran. Tampak orang yang memesan makanan itu jadi bingung dan membuat mereka berpikir bagaimana cara menghabiskannya. Ada pula yang langsung auto kenyang hanya dengan melihatnya.

Warganet pun dibikin melongo dengan pesanan makanan yang ukurannya super besar dan banyak. Berikut ini 7 potret orang yang dapat makanan porsi jumbo, dilansir Liputan6.com dari Bored Panda pada Senin (17/4/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Irisan pizza yang begitu besar dipamerkan oleh seorang pemesannya.

3 dari 8 halaman

2. Pizza ukuran meja bikin empat pemuda ini mikir cara menghabiskannya.

4 dari 8 halaman

3. Self reward tahun baru dengan 9 sendok es krim terbesar yang pernah dilihatnya selama hidup.

5 dari 8 halaman

4. Kebab seukuran bayi yang membuat pria ini bengong seribu bahasa.

6 dari 8 halaman

5. Sebuah restoran pizza dengan bangga menawarkan pizza terbesar di dunia, ukurannya pun melebihi tinggi badan pria dewasa pada umumnya.

7 dari 8 halaman

6. Sebuah bar menyajikan mangkuk sereal berukuran raksasa yang mustahil untuk dihabiskan.

8 dari 8 halaman

7. Cuma terdiri dari tigas bahan, yaitu chilli cheese coney, spaghetti keju cabai dan kentang goreng keju ini porsinya melebihi ukuran normal, sehingga sampai tumpah-tumpah begitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.