Sukses

6 Editan Foto Aktor Korea Pakai Batik Bak Mau Kondangan Ini Kocak

Aktor Korea vibes kondangan pakai batik ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang kreatif sekaligus kocak. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto aktor Korea saat pakai batik bak mau kondangan. Aktor Korea pakai batik ini terlihat cocok dan semakin memancarkan aura tampan mereka.

Mulai dari Kim Seon Ho yang sangat gagah pakai batik hingga Hyun Bin kian tampan dengan batik, menjadi bukti editan foto aktor Korea pakai batik mau kondangan ini kocak. Kocaknya editan foto aktor Korea kreasi akun IG @opicdesignn ini pun langsung banjir apresiasi karena dinilai berhasil menghibur banyak orang.

Saking kocaknya, editan foto aktor Korea pakai batik ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto aktor Korea vibes mau kondangan ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum lebar melihat editan foto aktor Korea pakai batik.

Penasaran kan melihat editan foto aktor Korea pakai batik bak mau kondangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto aktor Korea pakai batik bak mau kondangan, Sabtu (15/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kim Seon Ho siap datang ke kondangan nih guys. Kira-kira isi amplop dari Seon Ho berapa ya?

3 dari 7 halaman

2. Kalau Hyun Bin dan Son Ye Jin yang pakai batik kelihatan cocok banget.

4 dari 7 halaman

3. Son Seokgu boleh juga lho dijadiin pendamping kondangan.

5 dari 7 halaman

4. Lee Seung-gi siap mampir ke kondangamu.

6 dari 7 halaman

5. Lee Je-hoon vibes kondangan oke juga ya.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, Ji Chang Wook yang jadi mempelai nikahan adat Jawa. Gokil kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.