Sukses

7 Chat Pembeli dapat Banyak Bonus dari Penjual Online Shop Ini Bikin Senyum Sendiri

Penjualnya niat jualan atau sedekah nih?

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja berbagai kebutuhan ini semakin mudah dengan adanya perkembangan teknologi. Bahkan, kamu bisa membeli berbagai barang hanya dengan memakai smartphone. Terlabih, kini juga semakin beragam pilihan platform e-commercer yang dapat disesuaikan.

Melakukan pembelian barang secara online juga mampu memanfaatkan fitur chat. Bahkan, melalui fitur chat tersebut pembali dapat berhubungan langsung dengan para penjual. Mulai dari menanyakan stok barang, ukuran barang hingga pengajuan komplain.

Namun, baru-baru ini seorang netizen di media sosial membagikan foto tangkapan layar chat denga penjual online shop. Bukan untuk komplain, namun sang pembeli justru mendapatkan bonus barang yang cukup banyak dari penjual. Netizen juga dibuat salah fokus dengan balasan penjual karena mengaku stok barang di rumah masih banyak hingga diberikan secara gratis.

Rupanya, banyak pula netizen yang turut membagikan chat serupa melalui kolom komentar. Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret chat pembali yang dapat balasan dari penjual usai diberi banyak bonus, Jumat (14/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini konsep jualan atau bersedekah ya?

3 dari 8 halaman

2. Siapa nih yang pernah dapat bonus juga?

4 dari 8 halaman

3. Bagi pecinta Idol K-pop dapat bonus photocard official tentu sangat bahagia ya.

5 dari 8 halaman

4. Ketika beli satu tapi dapat 5 bahkan penjual tak ingin dibayar tuh benar-benar beruntung ya.

6 dari 8 halaman

5. Siapa yang sering dapat bonus dari penjual seperti ini?

7 dari 8 halaman

6. Karena rasa bersalah telat mengirim barang ya.

8 dari 8 halaman

7. Ini konsep jualannya bagaimana ya malah dibagi gratisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.