Sukses

6 Editan Foto Artis Cowok Korea Jualan Es Takjil Ini Bikin Ngakak

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten absurd yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto artis cowok Korea saat jualan es takjil yang bikin ngakak. Editan foto ini sangat mulus sehingga membuat para artis Korea ini terlihat seperti benar-benar jadi penjual es.

Mulai dari D.O EXO yang terlihat senang saat meracik es takjil hingga ada Taehyung yang terlihat terampil saat jualan beragam es takjil, menjadi bukti editan foto artis cowok Korea jualan es takjil ini kreatif banget. Kreativitas tersebut berhasil menghibur banyak orang.

Saking kocaknya, editan foto artis cowok Korea jualan es takjil ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto artis cowok Korea jualan es takjil ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat editan foto kocak tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto artis cowok Korea jualan es takjil yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto artis cowok Korea jualan es takjil yang bikin ngakak, Kamis (13/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Taeyong NCT lagi serius meracik thai tea nih.

3 dari 7 halaman

2. Es dawet ayu ala Jaehyun NCT ayo dicicip kakak~

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang jual setampan ini auto laris nih.

5 dari 7 halaman

4. Abang D.O EXO siap membuatkanmu Pop Ice.

6 dari 7 halaman

5. Kalau yang jualan pisang ijo sama kolak seganteng ini mah rela antre.

7 dari 7 halaman

6. Kalau yang jualan Taehyung langsung dihabis seketika deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.