Sukses

Viral Pasangan Kekasih Jadian di Pesawat, Diumumkan Langsung oleh Pramugari

Pasangan kekasih jadian di pesawat dan langsung banjir ucapan dari penumpang.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih kerap kali curi perhatian. Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit pasangan sering bagikan soal kisah cintanya di laman media sosial pribadinya.

Mulai dari awal jadian sampai momen-momen yang sering dihabiskan bersama dibagikan kepada netizen. Sukses bikin baper, kisah cinta pasangan yang diunggah di media sosial ditonton hingga jutaan kali.

Belum lama ini viral pasangan kekasih yang jadian di pesawat. Dapat ucapan langsung dari pramugari lewat pengeras suara yang biasa dipakai untuk sampaikan pengumuman, penumpang lainnya pun turut berikan ucapan selamat dan tepuk tangan.

Berbeda dari kebanyakan pasangan kekasih, tak heran jika pasangan tersebut viral di media sosial. Tak hanya di pesawat saja, momen manis kebersamaan pasangan ini juga terekam ketika turun dari pesawat.

Momen pasangan kekasih jadian di pesawat ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @guntursimbolon27, Rabu (12/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan Kekasih Jadian di Pesawat

@guntursimbolon27

Cuma bisa di @Airasia

♬ Komang - Raim Laode

Resmi jadian di pesawat, pasangan viral ini bikin netizen ikut bahagia dan didoakan langgeng hingga pelaminan. Dalam kolom komentar unggahan tersebut, banyak yang membubuhkan kata-kata manis dan doa terbaik.

Momen jadian pasangan viral ini terjadi di salah satu maskapai penerbangan yang cukup terkenal. Dalam video tersebut tertulis jadian di atas awan disertai tanda centang dan jadian di pantai diberi tanda silang.

Terdengar dalam video tersebut, sang pramugari menyampaikan kabar bahagia pasangan yang baru saja jadian seperti menyampaikan pengumuman penting yang biasa disampaikannya ketika sedang bertugas.

Tak hanya ungkap bahwa ada pasangan yang baru saja jadian, sang pramugari juga menyebut nama pasangan itu dan nomor kursinya. Perhatian penumpang pun langsung tertuju ke pasangan itu ketika nomor kursi disebutkan.

Setelah turun dari pesawat dan ketika berada di ruang tunggu, sang pria kemudian berlutut di hadapan sang wanita sembari memberikan bucket bunga. Terlihat banyak penumpang yang menyaksikan momen manis tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Baper Netizen

Video yang diunggah pada awal April 2023 lalu ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video berdurasi 39 detik ini mendapatkan 244 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan netizen di kolom komentar.

“LUCU BGT SUMPAH😭😭😭😭😭😭😭.” Tulis netizen yang baper melihat momen jadian pasangan ini.

“Langgeeenggg! 😍.” Tulis akun resmi Grab Indonesia.

“Ok konsepnya udh ada simpan dulu deh, tinggal cari pasangannya aja.” Timpal netizen yang sudah punya ide untuk nembak pasangannya nanti.

“wah mental nya kerennn. langgeng yaa 🥰.” Imbuh yang netizen lainnya karena salut dengan cara unik sang cowok nembak kekasihnya.

“TUTOR REQUEST KE PRAMUGARI NYA BANG.” Tambah netizen yang penasaran bagaimana caranya bisa jadian di atas pesawat.

“pengen iri tapi apalah dayaku.” Kata netizen yang baper sekaligus iri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.