Sukses

6 Potret Kebersamaan Margin Wieheerm dan Nabila Syakieb, Saudara Ipar Kompak

Margin dan Nabila kerap menghabiskan waktu besama.

Liputan6.com, Jakarta Nama Margin Wieheerm tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Aktris blasteran Indonesia-Pakistan ini makin disorot usai menikah dengan Ali Syakieb pada 2021 lalu. Bahkan rumah tangga mereka dikenal kian harmonis setelah dikaruniai buah hati.

Lewat Instagram pribadinya, Margin Wieheerm kerap membagikan momen bersama keluarga kecilnya. Tak hanya kemesraan dengan Ali Syakieb, kekompakan Margin dengan saudara iparnya, Nabila Syakieb juga berhasil curi perhatian.

Sebagai saudara ipar, tak heran jika Margin Wieheerm dan Nabila Syakieb kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Keduanya tampak begitu kompak di berbagai momen. Sama-sama cantik dan berwajah Timur Tengah, mereka pun tuai pujian netizen.

Meski memiliki kesibukan masing-masing jadi seorang ibu, keduanya selalu meluangkan waktu bertemu untuk hangout bareng. Berikut 6 potret kebersamaan Margin Wieheerm dan Nabila Syakieb, dirangkum Liputan6.com dari berbagi sumber, Rabu (12/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen Nabila Syakieb saat hadir di pernikahan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb, tampak sudah begitu akrab dengan adik iparnya.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai saudara ipar, keduanya kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya bahkan sempat tampil bersama Paula Verhoeven di acara fashion show yang digelar oleh Zaskia Sungkar beberapa waktu lalu.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama tampil mengenakan hijab, potret selfie mereka ini banjir pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Punya paras cantik menawan, Margin Wieheerm dan Nabila Syakieb disebut mirip bak kembar.

7 dari 7 halaman

6. Ini potret kebersamaan mereka saat menghadiri acara kondangan bareng belum lama ini, kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.