Sukses

Viral Ibu-Ibu Marah Antreannya Diserobot, Paksa Mundur Motor di Depannya

Marah antreannya diserobot, ibu ini paksa mundur motor di depannya sampai jatuh.

Liputan6.com, Jakarta Sudah antre selama beberapa menit, semua orang pasti kesal ketika antreannya diserobot. Saking kesalnya, tak sedikit orang yang langsung menegur atau bahkan menyindir dengan sindiran halus orang yang menyerobot antrean.

Pasang wajah seperti tanpa merasa bersalah karena sudah mendahului orang di depannya, aksi orang yang menyerobot antrean ini sering terlihat ketika antre ATM, antre mengisi bensin di SPBU bahkan saat antre pembayaran di kasir.

Belum lama ini viral di media sosial ibu-ibu yang marah sampai memaksa mundur ibu-ibu di depannya karena sudah menyerobot antreannya di SPBU. Meski dilihat banyak orang, ibu-ibu tetap meluapkan emosinya kepada orang yang menyerobot antreannya.

Aksi ibu-ibu marah karena antreannya diserobot ini terekam selama hampir 2 menit. Netizen pun ramai menyebut bahwa perseteruan emak-emak memang seru sehingga tak ada yang berani untuk melerai karena nantinya kena 'semprot'.

Viral aksi ibu-ibu marah karena antreannya diserobot ini dilansir dari laman TikTok @hallu.guyss pada Selasa (11/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu-Ibu Marah Antreannya Diserobot

@hallu.guyss

Aku harus apa ya ges yakk🫣

♬ suara asli - Libra - Libra

Media sosial menjadi wadah untuk banyak orang dalam mengunggah beragam video hingga foto, mulai dari yang mengundang gelak tawa sampai yang bikin ikut emosi, seperti video yang belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok.

Dalam video tersebut terlihat ibu-ibu marah karena antreannya diserobot. Saking emosinya, ibu-ibu tersebut sampai menarik motor ibu-ibu di depannya hingga terjatuh agar segera mundur dan mengantre dengan benar.

Tahu bahwa dirinya memang salah, ibu-ibu yang menyerobot antrean tak banyak melawan. Namun ketika motornya ditarik mundur dengan paksa, ibu-ibu yang menyerobot tersebut sempat mendorong ibu-ibu yang marah karena antreannya diserobot.

Netizen sebut perseteruan emak-emak memang epik dan seru orang-orang yang ikut mengantre di SPBU terlihat tidak ada yang melerai dan hanya menyaksikan, bahkan membiarkan kedua ibu tersebut adu mulut.

Selain aksi ibu-ibu tersebut, netizen juga salah fokus dengan driver ojol yang terlihat bingung antara melerai atau tidak, pasalnya kedua ibu-ibu tersebut sudah sangat emosi. Setelah dipaksa mundur, ibu-ibu yang awalnya menyerobot pun kembali ke antreannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 10 April 2023 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dan ada sekitar 25 ribu komentar yang dibubuhkan oleh warganet di kolom komentar unggahan video perseteruan emak-emak tersebut.

“mas grabnya bingung😭.” Tulis caca.

“circle terberat di bumi emak-emak 😭.” Kata sylvii.

“Seru juga perseteruan ema ema.” Tambah Sagi.

“aku juga bakal kaya yg ibu baju item si kalo gini ceritanya,mau aku buru2 juga harus antri.” Imbuh Saya jawa.

“Aku suka keributan😂.” Timpal Lilaah.

“kabarnya sampe sekarang si ibu masih bilang "mundur, mundur".” Tambah pputew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.