Sukses

Dibelikan Tiket Konser Suga BTS oleh Majikan Tangis Wanita Ini Pecah

Pembantu rumah tangga meneteskan air mata bahagia, setelah majikan mengejutkannya dengan membelikan tiket konser Suga BTS.

Liputan6.com, Jakarta Suga BTS telah mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar tur dunia ke berbagai negara. Beberapa negara di Asia Tenggara pun tak luput dari daftar yang akan dia singgahi. Di antaranya, Indonesia pada 26-28 Mei, Thailand pada 10-11 Juni, dan Singapura pada 17-18 Juni 2023.

Saat promotor mengumumkan tanggal pembelian tiket, pastinya ARMY (penggemar BTS) berbondong-bondong mempersiapkan diri untuk war tiket. Bahkan ada yang sampai ke warnet atau menggunakan jasa titip agar tidak kehabisan tiket konser idol K-pop bernama asli Min Yoon-gi itu.

Berbagai kisah pun bermunculan saat momen pembelian tiket. Seperti kisah yang diceritakan oleh akun TikTok bernama Kimberlee Ang. Pemilik akun tersebut rupanya berhasil mengejutkan pembantunya dengan memberinya tiket konser Suga BTS di Singapura, yang sudah menjadi impiannya.

Dilansir Liputan6.com dari Mothership, Kamis (6/4/2023), seorang pengguna laman TikTok @kimberlee.ang mengunggah sebuah video  menarik di akunnya. Wanita asal Singapura itu membagikan cerita pengalamannya berhasil mendapatkan tiket penyanyi idola asal Korea Selatan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat berubah pikiran karena tiketnya terlalu mahal

Video yang diunggah pada Selasa. 4 April lalu itu menampilkan pengalaman pemilik akun saat ikut war tiket konser Suga BTS. Melalui unggahan video tersebut, hadirnya konser Suga adalah impian Nur, sang pembantu.

Karena Nur tidak tahu cara membeli tiket, dia meminta Ang untuk membantunya membeli tiket pada 3 April lalu, saat presale keanggotaan ARMY. Namun, Nur sempat berubah pikiran setelah melihat harga tiket tersebut. Menurutnya harga tiket tersebut terlalu mahal untuk dibelinya.

Tanpa sepengetahuan Nur, rupanya Ang terus membelikan tiket untuknya, sebagai hadiah dari dirinya dan saudara-saudaranya. Menurut Ang, ini pertama kalinya ia 'gugup' saat hendak mendapatkan tiket konser. Meski mengantri lebih dari 5.600 orang, Ang akhirnya berhasil mendapatkan tiket konser untuk Nur.

Berdasarkan video yang diunggah, Nur terlihat menangis sambil berkata: "Saya gemetaran."

Ang kemudian menjawab: "Kamu menggigil, tapi seluruh tubuhku berkeringat. Saya tidak pernah membeli tiket begitu stres seperti ini tahu."

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Unggahan video yang dibagikan itu pun berpesan agar Nur bisa menikmati konser yang akan dihadirinya nanti. Terlihat juga saat Nur mendapatkan hadiah tiket itu, ia sangat antusias dengan konser yang akan datang.

"Ini pasti pembelian tiket yang paling gigih bagi saya. Saya tidak tahu seberapa tertarik dia pada penyanyi ini. Nur, harap Anda menyukai hadiah kami. Terima kasih telah bersama kami selama tujuh tahun. Nikmati konsernya pada 18 Juni 2023," tulis Ang pada keterangan unggahan tersebut.

Video yang telah ditonton lebih dari 90 ribu kali itu menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang memuji kebaikan dari sang majikan yang rela membelikan tiket konser untuk pembantunya meski harganya mahal.

"Kamu adalah majikan yang sangat baik. Semoga Tuhan melindungimu," tulis seorang pengguna yang mendoakan Ang.

"Ini adalah hubungan yang sehat. Pengurus rumah juga manusia. Terima kasih telah membuat ini semua," tulis pengguna lain.

"Kamu sangat manis dan majikan yang baik. Lebih banyak rezeki akan menghampiri Anda," tulis seorang pengguna memuji Ang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.