Sukses

6 Tingkah Remaja Saat di ATM Ini Absurd Banget, Enggak Habis Pikir

Aksi gokil remaja ngadem di ATM ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial kini jadi gudangnya konten kocak dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah remaja saat berada di ATM. Tingkah remaja saat di ATM ini absurdnya bikin geleng kepala yang enggak habis pikir.

Mulai dari tingkah remaja tidur bawa sarung di ATM hingga belajar dengan fokus di ATM, menjadi bukti tingkah remaja saat di ATM ini nyelenehnya bikin terheran-heran. Remaja ini melakukan tingkah gokil karena merasa di luar terasa panas dan butuh dinginnya AC seperti di ATM.

Saking nyelenehnya, tingkah remaja ngadem di ATM ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah remaja terlalu kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah remaja saat berada di ATM yang absurd banget.

Penasaran kan melihat tingkah remaja saat di ATM yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah remaja saat di ATM yang absurd banget, Kamis (6/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar puasanya kuat, tidur siangnya di ATM.

3 dari 7 halaman

2. Rebahan di ATM sebentar ah~

4 dari 7 halaman

3. Nongkrong di warung kopi? Sudah biasa. Sekarang zamannya nongkrong di ATM.

5 dari 7 halaman

4. Biar otaknya enggak panas saat belajar.

6 dari 7 halaman

5. Nah lho, si bocah panik saat ketahuan ngadem di ATM.

7 dari 7 halaman

6. Efek cuaca panas nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.