Sukses

6 Potret Transformasi Gaya Rambut Abidzar Al Ghifari, Terbaru Potong Pendek

Abidzar Al Ghifari kerap tampil dengan rambut gondrong.

Liputan6.com, Jakarta Nama Abidzar Al Ghifari dulu dikenal lekat sebagai anak dari pendakwah ternama, almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Namun seiring berjalannya waktu, pra kelahiran 2001 itu dikenal dengan prestasinya sendiri. Apalagi kini Abidzar juga aktif mendalami perannya di dunia akting.

Abidzar Al Ghifari membintangi berbagai judul sinetron, web series dan film Tanah Air. Aktingnya yang memukau pun banjir pujian penggemar. Tak hanya karier, penampilan aktor muda itu juga tak lepas dari sorotan. Abidzar juga sering jadi perbincangan karena penampilannya yang berambut gondrong dan bertindik.

Meski tampak keren dan ganteng, tapi penampilannya ini menimbulkan pro dan kontra. Banyak netizen yang beranggapan bahwa penampilannya tidak mencerminkan seperti anak seorang ustaz. Kendati demikian, pemain film Balada Si Roy itu menanggapi komentar tersebut dengan santai. Namun baru-baru ini, Abidzar tampak merubah penampilannya dengan memotong rambutnya jadi pendek.

Perubahan penampilannya itu pun menuai pujian, akan tetapi ada yang menyebut kurang cocok dengan Abidzar. Bahkan Jefri Nichol berkomentar kurang setuju Abidzar potong rambut pendek. Berikut 6 potret transformasi gaya rambut Abidzar Al Ghifari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (31/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret masa remaja Abidzar Al Ghifari yang memiliki gaya potong rambut pendek dan poni.

3 dari 7 halaman

2. Pria 21 tahun ini memang cukup sering merubah penampilannya. Abidzar tampak keren dengan rambut warna pirang.

4 dari 7 halaman

3. Kemudian ia tampak memanjangkan rambutnya. Gayanya ini pun sempat mendapat sorotan publik.

5 dari 7 halaman

4. Masih berambut gondrong, Abidzar Al Ghifari kerap menguncir rambutnya.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa waktu terakhir, pemain sinetron Insya Allah Surga ini tampil dengan gaya rambut mullet.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Abidzar memotong rambutnya jadi lebih pendek dan klimis. Penampilannya ini dipuji makin macho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.