Sukses

6 Momen Nyeleneh yang Terjadi di Warung Ini Absurd, Enggak Habis Pikir

Momen absurd di warung ini cuma terjadi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang momen nyeleneh yang terjadi di warung. Momen nyeleneh ini cenderung absurd sehingga bikin enggak habis pikir.

Mulai dari momen nyeleneh ada warung yang jualannya di lantai atas hingga ada orang berdandan pocong lagi jajan di warung, menjadi bukti adanya momen nyeleneh terjadi di warung. Momen-momen nyeleneh ini cuma terjadi di Indonesia yang bikin banyak orang geleng kepala.

Saking kocaknya, momen nyeleneh yang terjadi di warung ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen nyeleneh yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen nyeleneh terjadi di warung.

Penasaran kan melihat momen nyeleneh yang terjadi di warung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen nyeleneh yang terjadi di warung, Kamis (30/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya di Indonesia, warung bisa jadi jalan lewat motor.

3 dari 7 halaman

2. Maksudnya apa ya kerupuk ditinggal di luar? Gratisan buat orang-orang?

4 dari 7 halaman

3. Warung bukan sembarang warung nih.

5 dari 7 halaman

4. Ada pocong di warung lho! Ngeri nih.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, tupperware malah dipakai buat isi saus.

7 dari 7 halaman

6. Kulkasnya gerah kali ya makanya dikipasin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.