Sukses

Suami Meninggal Sebelum Resepsi, Ini 6 Kenangan Pernikahan Penyanyi RnB Sania

Baru dua tahun menikah, penyanyi RnB Sania sudah ditinggal suami untuk selama-lamanya. Suaminya meninggal sebelum gelar resepsi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi RnB Sania ternyata sudah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama RM Mochamad Bintang Prabowo, sesaat sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia. Namun, pernikahan yang berjalan selama dua tahun itu harus menemui jurang pemisah, lantaran sang suami meninggal dunia.

Pemilik nama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna itu menceritakan kisah perjalanan rumah tangganya yang singkat saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow tv. Sebelum itu, nyaris tidak ada yang tahu bahwa Sania telah menikah.

Suami Sania meninggal dunia pada November 2021, dalam usia 38 tahun. Dengan terisak, Sania mengisahkan bahwa Bintang meninggal dalam keadaan tidur. Banyak kenangan yang diingat oleh Sania, salah satunya momen pernikahan. Apalagi mengingat kalau dirinya dan mendiang suami belum sempat menggelar resepsi pernikahan.

Kala itu, pernikahan Sania berlangsung secara sederhana. Seperti yang sudah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret kenangan pernikahan Sania dan suami, Rabu (29/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kenangan pernikahan Sania dengan RM Mochamad Bintang yang berlangsung secara sederhana. Mereka menggelar akad sebelum pandemi Covid19.

3 dari 7 halaman

2. Namun, sebelum sempat menggelar resepsi, Bintang sudah meninggal terlebih dahulu. Mereka hanya sempat bersama selama dua tahun.

4 dari 7 halaman

3. Dengan terisak, Sania menceritakan bahwa Bintang meninggal dalam keadaan tidur. Meski sangat syok, namun ia berusaha ikhlas.

5 dari 7 halaman

4. Sudah satu tahun lamanya Sania menyandang status janda. Berusaha move on dan melanjutkan hidup, namun belum ingin mencari pasangan baru.

6 dari 7 halaman

5. Banyak kenangan yang diingat oleh Sania. Wanita 47 tahun itu mengaku banyak belajar menjadi istri selama menjalani rumah tangga dengan Bintang.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum Ramadhan, Sania pun menyempatkan diri untuk ziarah ke makam Bintang. Ia membacakan doa dan menabur bunga untuk mendiang suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.