Sukses

6 Artis Ini Gelar Pernikahan Pakai Adat Bali, Ada Laura Theux dan Indra Brotolaras

Sederet artis ini menikah dengan adat Bali yang kental, semakin menambah kesakralan.

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis (23/3/2023), aktris Laura Theux resmi dipersunting oleh aktor Indra Brotolaras. Pasangan yang bermula dari cinlok di sinetron itu menggelar pernikahannya di Pulau Dewata dengan mengusung adat Bali. Momen prosesi pernikahan keduanya pun berlangsung begitu sakral.

Pernikahan selebriti dengan mengusung adat Bali memang selalu mencuri perhatian. Sebelumnya, sederet artis yang memiliki darah keturunan Bali atau menganut agama Hindu juga menggelar pernikahannya dengan adat Bali yang kental. Selain itu, ada pula yang memang tertarik untuk memakai adat Bali.

Selain serangkaian prosesinya yang mencuri perhatian, penampilan mereka juga jadi sorotan. Pasalnya, deretan selebriti yang menikah dengan adat Bali terlihat semakin anggun dan menawan. Pakaian tradisionalnya memang begitu khas dan kental dengan budaya Bali.

Pernikahan Laura Theux dan Indra Brotolaras pun menambah daftar artis yang menikah dengan adat Bali. Ada siapa lagi selain mereka? Berikut ini beberapa artis yang gelar pernikahan pakai adat Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berlangsung di Bali pada Kamis (23/3) kemarin, pernikahan Laura Theux dan Indra Brotolaras ini mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Nora Alexandra dan Jerinx SID menikah dengan adat Bali pada tahun 2019 lalu. Keduanya tetap mesra meski sempat beberapa kali mengalami cobaan dalam rumah tangga.

4 dari 7 halaman

3. Ajun Perwira yang merupakan keturunan Bali, menikahi Jennifer Ipel pada April 2019 lalu. Pernikahan ini sempat jadi sorotan lantaran usia Ajun 17 tahun lebih muda dari sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Kadek Devi dipersunting Dewa Yoga pada September 2015 lalu. Kini, Kadek Devi memilih meninggalkan dunia entertain dan mendampingi suami bertugas sebagai polisi.

6 dari 7 halaman

5. Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa menikah pada 2010 lalu. Suaminya merupakan keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali.

7 dari 7 halaman

6. Oka Antara juga menikah dengan mengusung adat Bali. Menikah pada 2008 silam, rumah tangganya dengan Rara Wiritanaya kini telah dikaruniai tiga orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.