Sukses

6 Potret Syukuran Rumah Baru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Buka Puasa Bersama

Cipung tampil menggemaskan di momen pengajian.

Liputan6.com, Jakarta Proses pembangunan rumah baru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya sudah rampung. Rumah yang pembangunannya ditaksir mencapai ratusan miliar rupiah ini akhirnya bisa ditempati. Sebagai wujud rasa syukur, Nagita Slavina menggelar acara syukuran sebelum tinggal di rumah barunya.

Tentunya dengan harapan, agar huniannya lebih berkah dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Pada Kamis, (23/3/2023) Nagita Slavina menggelar acara syukuran sekaligus buka bersama untuk hunian barunya. Ia mengundang keluarga besar serta kerabat dekatnya.

Tak hanya itu, Nagita dan Raffi menggelar acara pengajian dengan mengundang anak-anak dari panti asuhan. Nagita Slavina juga mempersiapkan hidangan super mewah untuk tamu-tamunya. Rumah baru Raffi dan Nagita memang begitu memesona dengan segala kemewahannya.

Tak sedikit orang yang dibuat kagum dengan penampakan rumah baru 'Sultan Andara' tersebut. Berikut 6 potret syukuran rumah baru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (25/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam kesempatan berbahagia ini, Nagita dan Raffi menggelar pengajian syukuran rumah baru sekaligus buka bersama di kediaman mereka.

3 dari 7 halaman

2. Selain keluarga, Raffi dan Nagita juga mengundang anak-anak yatim untuk mengaji bersama di rumah baru mereka.

4 dari 7 halaman

3. Berlangsung dengan penuh khidmat, Nagita Slavina tampak memesona dalam balutan kerudung merah.

5 dari 7 halaman

4. Dalam kesempatan ini, seluruh anggota keluarga besar mereka ikut hadir sembari melihat-lihat rumah baru sang 'Sultan Andara'.

6 dari 7 halaman

5. Acara dilanjutkan dengan buka bersama, di mana Nagita Slavina mempersiapkan hidangan super mewah untuk tamu-tamunya.

7 dari 7 halaman

6. Tak kalah mencuri perhatian, potret anak keduanya yang akrab disapa Cipung itu bikin salah fokus. Ia tampak menggemaskan tampil bak pangeran Arab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.