Sukses

6 Potret Irish Bella Jadi Ibu Siaga Momong Dua Anak, Banjir Dukungan Netizen

Irish Bella hingga kini diketahui belum menjenguk Ammar Zoni yang tertangkap narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor, Ammar Zoni. Pasalnya, suami Irish Bella itu kembali terseret kasus penyalahgunaan obat terlarang. Ia diamankan kepolisian dalam kondisi sadar di kediamannya pada Rabu, 8 Maret 2023. Sebelumnya, dirinya dikabarkan sempat tersandung kasus yang sama pada 2017 silam.

Kabar ini tentu saja membuat sang istri Irish Bella terpukul. Polres Metro Jakarta Selatan menggelar jumpa pers terkait penangkapan Ammar Zoni atas kepemilikan sabu pada Jumat malam (10/3/2023). Lewat kesempatan itu, Ammar yang sudah jadi tersangka turut dihadirkan memakai baju tahanan warna oranye.

Saat diminta untuk berbicara di hadapan awak media, Ammar mengucapkan permintaan maaf pada Irish Bella dan keluarganya. Tidak hanya itu, dengan gagah berani ia juga mengakui kesalahannya. Namun Irish Bella hingga kini diketahui belum menjenguk Ammar Zoni.

Bersamaan dengan munculnya kabar tersebut, akun Instagram Irish Bella dibanjiri komentar dari netizen. Menyampaikan dukungan untuk Irish Bella, netizen berharap ia bisa kuat mengasuh kedua anaknya seorang diri karena suaminya kembali tertangkap polisi. Berikut 6 potret Irish Bella momong dua anak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Miggu (12/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ammar Zoni kembali tertangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Irish Bella kini harus mengasuh kedua anaknya seorang diri.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Instagram pribadinya, deretan foto Irish yang selama ini kerap mengunggah momen manis saat momong kedua buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Melihat foto-foto mereka, netizen pun memberikan dukungan agar Irish Bella terus kuat dalam momong si sulung Air Rumi dan adiknya, Ara Puti.

5 dari 7 halaman

4. Menikmati setiap waktunya setelah berstatus jadi ibu dua anak, Irish memang kerap membagikan foto kebersamaan dengan sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Kini wanita 26 tahun itu harus berjuang sendiri merawat dan membesarkan Air Rumi dan Baby Ara, karena Ammar Zoni tertangkap polisi.

7 dari 7 halaman

6. Hingga kini, Irish Bella belum buka suara mengenai kasus yang dialami oleh sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.