Sukses

Potret 6 Vokalis Band Wanita Era 2000-an Bareng Anaknya, Ada yang Sudah Remaja

Vokalis band wanita yang popuer era 2000-an kini sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Tanah Air tidak pernah berhenti menelurkan musisi-musisi hebat hingga kini. Periode kepopulerannya pun berbeda tiap zamannya. Mulai dari grup band, solois hingga boyband/girlband. Di antara semua itu, grup band menjadi salah satu yang popularitasnya bertahan sampai sekarang.

Kesuksesan mereka tidak lepas dari para personelnya yang kompak di atas panggung. Dari sekian banyak grup band yang vokalisnya laki-laki, ada beberapa band yang justru memilih wanita sebagai pentolan grupnya. Selain curi perhatian karena berani tampil beda, suara dan karismanya juga tak kalah dengan para vokalis pria.

Sederet vokalis band wanita itu punya banyak penggemar di era 2000-an. Kini, beberapa ada yang masih tersorot dan ada yang tidak. Mereka kini sudah sibuk mengurus keluarga. Bahkan kebersamaan bareng anak kerap ditunjukkan di media sosial. Di antaranya mencuri perhatian karena sang anak sudah tumbuh remaja.

Perubahan penampilan para vokalis band wanita itu pun bikin pangling. Ada siapa saja mereka? Berikut ini potret 6 vokalis band wanita era 2000-an saat bareng anaknya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (7/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini jadi ibu dua anak, Momo 'Geisha' masih tetap eksis menyanyi di panggung dengan menjadi solois.

3 dari 7 halaman

2. Hengkang dari band Cokelat, Kikan Namara memutuskan untuk bersolo karier. Kini, ia punya 2 anak yang sudah tumbuh remaja.

4 dari 7 halaman

3. Sudah jarang tersorot, Imel vokalis Ten 2 Five kini sudah punya 2 orang anak yang menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Masih eksis bermusik bareng Kotak, Tantri Syalindri selalu menyempatkan waktu untuk bermain dengan kedua anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Pia Fellini eks vokalis band utopia yang dikenal punya suara merdu, kini sudah jadi ibu satu anak.

7 dari 7 halaman

6. Jarang terdengar kabarnya, kini Diana Widoera vokalis di D'Cinnamons sudah memiliki satu anak perempuan yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.