Sukses

Perlu Lihat Dua Kali, 7 Foto Ilusi Ini Bikin Mikir Keras

Siapa yang sempat terkecoh?

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan zaman yang turut disertai dengan kemajuan teknologi saat ini memang begitu memudahkan masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula yang memanfaatkan teknologi yang ada seperti kamera untuk memotret berbagai momen berharga.

Hasil foto yang didapatkan ini pun sering kali diunggah netizen di media sosial. Bukan hanya untuk berbagi kenangan saja, bahkan tak sedikit pula masyarakat yang berbagi informasi melalui sebuah foto saja. Terlebih, kini kamu juga semakin dimudahkan dalam mengambil gambar hanya dengan satu kali menekan tombol klik.

Tak jarang pula dari foto yang diambil, kamu bisa mendapatkan hasil yang tak biasa. Salah satunya ialah dengan memotor sebuah objek yang menghasilkan sebuah ilusi hingga harus dilihat lebih dari satu kali.

Tak sedikit pula foto-foto yang tak sengaja terambil ini juga menuai berbagai perdebatan di media sosial mengenai ilusi yang diciptakan. Pasalnya, banyak netizen yang justru dibuat harus berpikir keras saat melihat foto tersebut.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa foto yang harus dilihat lebih dari sekali untuk memcahkan ilusi yang ada, Minggu (5/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau hanya sekilas pasti lihatnya kaki deh, tapi kenapa ada jam dan tangan juga?

3 dari 8 halaman

2. Bisa saja kepalanya benar-benar tertekuk cukup dalam nih.

4 dari 8 halaman

3. Saat pertama kali lihat pasti dibuat bingung deh.

5 dari 8 halaman

4. Siapa yang berpikir jika kucing ini tidur melayang?

6 dari 8 halaman

5. Desain high heels ini sangat menarik ya hingga bisa menciptakan sebuah ilusi.

7 dari 8 halaman

6. Jangan kaget deh kalau baru pertama lihat.

8 dari 8 halaman

7. Bayangan meja ini bisa membentuk sebuah stocking.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.